Herjunot Ali Beberkan Kriteria Calon Istri Idaman


Sabtu, 09 Januari 2021 - 23:36:16 WIB
Herjunot Ali Beberkan Kriteria Calon Istri Idaman Herjunot Ali. Dok Intipseleb.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Aktor Herjunot Ali menjawab pertanyaan perihal tipe calon istri idaman pada lewat akun Instagram pribadi. Berdasarkan penuturannya, mantan kekasih Tatjana Saphira ini memiliki beberapa kriteria. Terkait dengan jalinan asmara, Herjunot Ali sudah beberapa kali kedapatan pacaran dengan sejumlah artis cantik.

Namun sayang, hubungan tersebut belum bisa dibawa ke jenjang pernikahan. Lantas seperti apa calon istri yang dicari oleh Herjunot Ali?. Mengingat kini umur sang aktor sudah berada di usia matang yakni 35 tahun. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Herjunot Ali Jawab Pertanyaan dari Netizen

Herjunot Ali menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh netizen di akun Instagram pribadinya @herjunotali.studio. Dalam unggahan tersebut, terlihat pemain film 5CM itu mendapat pertanyaan soal sosok calon istri.

“Ka lagi cari calon istri kayak gimana?” tanya netizen seperti dilansir dari IntipSeleb pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Baca Juga : Penjual Kelapa Muda Ini Cantiknya Kebangetan, Yuk Kenalan!

Junot, sapaan akrab untuk Herjunot Ali kemudian memberikan jawabannya. Ada beberapa kriteria yang ia cari untuk calon istrinya. Yakni sosok wanita percaya diri dan tidak suka membandingkan dirinya dengan orang lain. 

“Yang sudah nerima dirinya sendiri. Yang sudah enggak insecure lagi kalau liat Instagram perempuan lain lebih dari dia,” tulis Herjunot Ali.

Baca Juga : Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

Adapun yang dimaksud oleh Junot soal ‘lebih dari’ ini mencakup banyak hal. Mulai dari segi fisik seperti cantik, punya tubuh ideal, atau penampilan kulit hingga gaya hidup seperti lebih mewah. 

Calon Istri Herjunot Ali Harus Bisa Masak Sayur Asem

Selain bisa menerima dirinya sendiri, ada kriteria lain yang dituliskan oleh Herjunot Ali. Nampaknya, aktor berusia 35 tahun benar-benar memperhatikan sifat dari calon istrinya. Dia juga mencari sosok calon istri yang bisa memasak sayur asem, lho.

Baca Juga : Film You and I Meraih Penghargaan di CPH:DOX, Copenhagen International Documentary Festival

“Yang sudah sadar bahwa apa-apa yang dilihat sama dia di dunia maya itu palsu semua. Yang bisa bahagia melihat orang lain bahagia. Sama terakhir, yang bisa masak sayur asem enak,” pungkas Herjunot Ali.

Herjunot Ali Ogah Pacaran Bicara soal asmara, Herjunot Ali sudah kali menjalin asmara dengan sesama selebriti. Junot pernah berpacaran dengan Puteri Indonesia 2007, Agni Pratistha. Hubungan keduanya terjalin cukup lama yakni enam tahun laman.

Namun, harus berakhir tahun 2012. Kini, Agni sendiri diketahui telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Setelah putus dari Agni, Herjunot Ali berpacaran dengan aktris Tatjana Saphira di tahun 2015. Hanya saja, hubungan itu juga kandas di tengah jalan.

Diketahui salah satu penyebab putusnya Junot dengan Tatjana karena adanya perbedaan usia. Keduanya memang terpaut umur 12 tahun. Kala itu, usia Tatjana memang masih sangat muda, yakni 22 tahun. Sementara Junot sudah 34 tahun.

Sempat santer dikabarkan dekat dengan Luna Maya usai putus dengan Tatjana, kini Herjunot Ali memutuskan untuk tidak pacaran.

“Sekarang gue gak mau lagi pacaran. Serius. Seumur hidup. Karena aku pikir itu bodoh,” kata Herjunot Ali dalam kesempatan berbeda, dikutip dari video di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada  30 Desember 2020 silam.

Herjunot Ali telah merasakan asam garam soal asmara. Kini, pria yang memutuskan untuk tidak berpacaran lagi tersebut baru saja mengungkapkan kriteria calon istri yang dicari. Selain bisa menerima diri sendiri, dia juga mencari calon istri yang bisa masak sayur asem.

Terakhir, Herjunot Ali dikabarkan pacaran dengan Tatjna Saphira namun hubungan mereka sudah putus. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]