Kronologi Penangkapan Suami Nindy Ayunda, Berawal dari Laporan Tetangga


Senin, 11 Januari 2021 - 22:26:33 WIB
Kronologi Penangkapan Suami Nindy Ayunda, Berawal dari Laporan Tetangga Nindy Ayunda dan Askara Harsono. Foto : Instagram

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Pria berinisial APH telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba. Belakangan, APH diketahui sebagai suami dari artis Nindy Ayunda, yakni Askara Parasady Harsono atau lebih dikenal dengan Askara Harsono.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan, APH diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

"Ya, memang betul. Hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH. Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan," ujar Ady di Polres Metro Jakarta Barat, dilansir saat Viva.co.id, Senin (11/1/2021).

Saat diamankan, kata Ady, APH tengah seorang diri di dalam kediaman tersebut. Dikatakan kalau APH tak melakukan perlawanan saat diamankan. Justru APH dinilai kooperatif terhadap para penyidik.

Baca Juga : Berawal dari Media Sosial, Girlband Baru Ini Siap Guncang Indonesia

"Sendiri, kita tangkap di rumahnya," kata Ady.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya mengamankan suami dari artis cantik tersebut, usai menerima laporan dari tetangga.

"Ya pastinya seperti itu. Kan kita mendapatkan informasi, kita lakukan pendalaman. Tidak mungkin melakukan penangkapan dengan data data yang kurang lengkap," jelasnya.

Hingga sampai saat ini, APH masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan urine, APH positif amphetamin dan metaphetamin. Meski begitu, Ady mengaku tak dapat membeberkan lebih lanjut. Ia juga tak menyebutkan narkoba jenis apa yang kemungkinan dikonsumsi oleh suami Nindy itu.

"Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis, karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," pungkas Ady. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]