Mau Ngobrol Sama Zayn Malik? Ini Nomor Teleponnya


Selasa, 12 Januari 2021 - 22:08:40 WIB
Mau Ngobrol Sama Zayn Malik? Ini Nomor Teleponnya Zayn Malik. Dok IntipSeleb.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Akhirnya nomor telepon Zayn Malik terungkap. Hal ini diumumkan oleh kekasih Gigi Hadid itu melalui Twitter pribadinya @zaynmalik pada Selasa, 12 Januari 2021 atau bertepatan pada ulang tahunnya ke-28.

Penggemar langsung heboh dan ramai-ramai menelpon nomor ponsel milik Zayn Malik. Rupanya, nomor yang dibagikan Zayn Malik merupakan promosi album bertajuk Nobody is Listening yang akan dirilis pada 15 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

Namun, penggemar masih bisa mendengarkan suara Zayn Malik melalui telepon. Lantas, apa nomor ponsel Zayn Malik? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Zayn Malik Bagikan Nomor Ponsel

Zayn Malik tiba-tiba membongkar sebuah nomor di Twitter pribadinya @zaynmalik bersamaan saat ia berulang tahun ke-28 pada 12 Januari 2021.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Setelah ditelusuri, ternyata mantan anggota One Direction itu membagikan secara gratis nomor ponselnya. Cuitan ini langsung membuat penggemar heboh. Namun, Zayn Malik memberikan teka-teki di akhir cuitannya.

“+1 (323) -991-ZAYN,” tulis Zayn Malik dilansir dari IntipSeleb.com melalui Twitter @zaynmalik pada Selasa, 12 Januari 2021.

Penggemar rupanya harus mencari tahu makna ZAYN untuk dijadikan sebuah nomor. Ternyata penggemar harus menekan tombol yang melambangkan nama Zayn.

Tekan nomor 9 untuk huruf Z, nomor 2 untuk huruf A, nomor 9 untuk huruf Y, dan nomor 6 untuk huruf N. Kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid mencoba untuk memberikan bocoran. Tapi supermodel berusia 25 tahun itu justru keliru.

“ext. 6! ext. 8! oh dan juga 2. Tapi sejujurnya mereka akan murka,” kata Gigi Hadid mengomentari cuitan Zayn Malik melalui Twitter @GigiHadid.

Promosi Album

Setelah memecahkan teka-teki dan mendapatkan nomor ponsel Zayn Malik yaitu +13239919296, penggemar bisa langsung menelpon penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik itu.

Saat dicoba, tidak butuh waktu lama untuk Zayn Malik mengangkat telepon. Suara Zayn Malik langsung terdengar dan ia kemudian mempromosikan album terbarunya berjudul Nobody is Listening yang akan dirilis pada 15 Januari 2021.

Setelah itu, Zayn Malik meminta penggemar untuk menekan tombol mana saja dari 1-9 agar bisa mendengarkan preview dari lagu-lagu di album terbarunya.

“Yo, ini Zayn di sini. Album akan dirilis pada 15 Januari. Tekan nomor mana saja dari satu hingga sembilan untuk bertemu dengan saya. Tekan sekarang,” ucap Zayn Malik melalui sambungan telepon.

Setelah mendengarkan kesembilan preview lagu, Zayn Malik mengirimkan pesan kepada penggemar. Pelantun lagu Pillow Talk ini berterima kasih kepada penggemar telah menelponnya seraya mengirimkan link berupa pemesanan album dan untuk menyimpan nomor kontaknya.

“Yoo, Zayn di sini! Terima kasih telah menghubungiku. Beri aku tanggalmu agar kita bisa tetap berhubungan,” tulis Zayn Malik melalui pesan.

Penggemar Heboh

Nomor ponsel yang diberikan Zayn Malik langsung membuat heboh penggemar. Hingga kini, tak sedikit yang merasa kaget dan terharu telah ‘mengobrol’ dengan Zayn Malik meski tidak secara langsung. Bahkan beberapa sampai merekam kehebohan saat berhasil menelpon Zayn.

“AKU MENELPONNYA SEKARANG. JIKA AKU DICULIK WELL. OKAY TENANG SEMUANYA, TAPI INI BENAR-BENAR YA AMPUN,” kata penggemar melalui Twitter.

“PULSAKU ABIS DAN AKU TIDAK MENYESALKAN ITU. TERIMA KASIH ZAYN,” sahut berikutnya.

Hingga saat ini, nomor ponsel Zayn Malik masih menjadi perbincangan. Beberapa penggemar justru menyatakan jika Zayn Malik, yang sedang berulang tahun ke-28 justru telah memberikan hadiah istimewa kepada penggemar. Selamat Ulang tahun Zayn Malik. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]