Razia Masker, Tim Gugus Tugas Covid-19 Temukan 22 Paket Sabu dalam Tas Pelajar SMK


Rabu, 13 Januari 2021 - 01:23:35 WIB
Razia Masker, Tim Gugus Tugas Covid-19 Temukan 22 Paket Sabu dalam Tas Pelajar SMK Barang bukti narkoba yang ditemukan tim Gugus Tugas Covid-19 Bengkulu.

BENGKULU, HARIANHALUAN.COM - DTS (18) seorang oknum pelajar salah satu SMKN di Kota Bengkulu ini, bukannya menimba ilmu dirinya malah menjadi seorang bandar Narkotika jenis sabu. Hal tersebut terungkap pada saat personil gabungan gugus tugas penanggulangan Covid-19 Provinsi Bengkulu sedang patroli dan menemukan kerumunan pelajar sedang berkumpul di depan SMK yang berada di kawasan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno membenarkan adanya salah satu oknum pelajar yang ditangkap karena kedapatan menyimpan dan membawa narkotika jenis sabu dan ineks. ”Ditangkap Senin (11/1/2021) saat tim Gugus Tugas Covid-19 menggelar razia masker terhadap kerumunan pelajar yang sedang nongkrong di depan SMK,” ungkapnya, Selasa (12/01/2021) seperti dilansir Tribratanews.

Baca Juga : Bersiap Edarkan Puluhan Pil Ekstasi, Pria RS Keburu Tertangkap

Kabid Humas juga menambahkan, ketika Tim Gugus Tugas mendapati sekelompok pelajar yang berjumlah 36 orang tersebut, satu persatu dilakukan pemeriksaan terhadap tas yang dibawa masing-masing. ”Jadi saat kita lakukan pemeriksaan, dalam tas DTS ini ditemukan beberapa paket narkotika jenis sabu dan ineks berikut timbangan digital,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tersangka DTS diantaranya 22 paket sabu yang dibungkus plastik klip bening, 2 paket besar sabu yang dibungkus plastik klip bening, 5 butir pil ekstasi, 1 unit timbangan elektrik, beberapa plastik klip bening, serta 1 unit HP merk Oppo. (*)

Baca Juga : Tiga Hari Tenggelam di Laut, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]