Intip Profil Keren Barron Trump yang Kini Viral


Rabu, 13 Januari 2021 - 11:31:53 WIB
Intip Profil Keren Barron Trump yang Kini Viral Barron Trump

HARIANHALUAN.COM -  Barron Trump, anak bungsu Donald Trump dengan Melania Trump tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Nama Barron Trump belakangan ramai diperbincangkan di media sosial setelah muncul sejumlah video yang memperlihatkan penampilannya. 

Dalam berbagai kesempatan terlihat Barron Trump yang memesona terlebih lagi Barron yang terlihat lebih tinggi bahkan mengalahkan sang ayah. 

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

Sebut saja dalam video yang diunggah akun TikTok @marmass terlihat Barron nampak stylish dengan menggunakan bomber jacket hitam, dan celana hitam serta sepatu kets hitam. Video yang telah mendapat likes sebanyak 1 juta lebih ini juga memperlihatkan bahwa tinggi Barron melebihi tinggi para pengawal dan sejumlah pasukan tentara yang menyabut dia serta kedua orang tuanya.

Tidak hanya itu saja, pesona Barron Trump juga memukau netizen saat mengikuti kegiatan kenegaraan bersama kedua orang tuanya, Trump dan Melania. Terlihat Barron menggunakan celana hitam dan white t-shirt yang dipadukan bomber jacket putih serta sneakers hitam.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Pesona lain sosok Barron juga terlihat saat dia turun dari helikopter kenegaraan. Barron nampak keren dengan menggunakan t-shirt berwarna merah dan celana hitam serta sneakers berwarna merah. 

Yang tidak kalah menarik perhatian, saat Barron turun dari helikopter kenegaraan dengan menggunakan winter jacket berwarna merah. Dalam video itu terlihat Barron yang ikut dalam kunjungan kerja kedua orang tuanya terlihat menggunakan t-shirt merah yang dipadukan dengan winter jacket merah. Penampilannya semakin memukau dengan memadukan celana berwarna khaki dan sepatu warna senada. 

Dibalik pesona Barron Trump, ternyata ada beberapa fakta tentang putra bungsu Trump dan Melania tersebut yang mungkin belum diketahui. Berikut ini lima fakta sosok Barron Trump yang dilansir dari berbagai sumber. 

Barron Trump diketahui lahir pada 20 Maret 2006, dengan demikian Barron tahun ini akan memasuki usia 15 tahun. Selain itu, diketahui, Melania Trump mengutarakan bahwa dirinya mengasuh Barron secara langsung tanpa bantuan seorang pengasuh.

“Saya suka terlibat langsung. Saya pikir itu sangat penting," kata Melania dalam wawancaranya dengan People. 

Sebagai ibu, Melania juga menyebut bahwa dia membantu Barron dalam mengerjakan pekerjaan rumahnya (sains dan matematika adalah mata pelajaran favorit) dan membawanya sendiri ke tempat olahraga setelah sekolah.

“Barron berusia 9 tahun. Dia membutuhkan seseorang sebagai orang tua di sana, jadi saya bersamanya sepanjang waktu. Seperti yang Anda tahu, suami saya sering bepergian,” katanya.

St. Andrew's Episcopal School merupakan sekolah swasta yang terletak di Maryland, AS. Sekolah mandiri ini cukup terkenal sebagai sekolah untuk persiapan perguruan tinggi, yang dimulai pada usia dua, hingga kelas dua belas. 

Selain itu, sekolah ini juga terkenal dengan keberagamannya dan komitmennya terhadap kemampuan akademik siswa. Meski bernama Episcopal School alias sekolah keuskupan, sekolah tersebut mengajarkan untuk menghormati berbagai tradisi keagamaan.

"Komunitasnya yang beragam dan komitmennya terhadap keunggulan akademis," kata Melania. Masih penasaran soal profilnya? Simak di halaman berikut.

Pada November 2018, Melania yang hadir sebagai pembicara  di sebuah forum di Universitas Liberty, sempat menceritakan tentang sosok sang putra, Barron. Dinjelaskannya bahwa Barron tidak memiliki media sosial, selain itu dijelaskan juga Barron "menyukai olahraga."

Konon, menjelang Super Bowl Sunday, Presiden Trump mengatakan dia akan "kesulitan" membiarkan putranya bermain sepak bola.  

"Saya hanya tidak suka laporan yang saya lihat berkaitan dengan sepak bola. Saya pikir perlengkapannya akan menjadi lebih baik, dan ternyata memang demikian. Helmnya telah menjadi jauh lebih baik tetapi belum menyelesaikan masalah," kata Trump.

Barron diketahui juga fasih berbahasa Slovenia. Hal ini lantaran sang ibu, Melania merupakan keturunan Slovenia.

Meskipun tidak ada informasi resmi tentang tinggi badan Barron tidak diketahui namun sejumlah foto menunjukkan bahwa Barron setara dengan sang ayah dan Melania. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : vivanews.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]