Kadin Riau: Vaksinasi Covid-19 akan Gairahkan Kembali Dunia Usaha


Rabu, 13 Januari 2021 - 23:42:19 WIB
Kadin Riau: Vaksinasi Covid-19 akan Gairahkan Kembali Dunia Usaha Ilustrasi. (Antara)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19  diyakini  kalangan pengusaha di provinsi Riau  akan berdampak positif  pada membaiknya iklim dunia usaha yang selama ini terpuruk akibat panedemi virus mematikan ini.
Karena itulah kalangan pengusaha di Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Provinsi Riau menyambut baik vaksinasi perdana Covid-19.

"Dengan kata lain (vaksinasi Covid-19) akan berpengaruh terhadap ekonomi dan daya beli masyarakat yang akan bergerak secara positif," kata Wakil Kadin Riau Bidang Perdagangan dan Logistik, Iva Desman, dalam pernyataan pers seoerti dilansir  Antara, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga : Memprihatinkan, Jalan Desa di Riau Ini bagai Kubangan

Menurut Ivan, sektor ekonomi akan paling dulu merespon vaksinasi perdana tersebut. Sebabnya, Kadin dan pelaku usaha lainnya menilai vaksin Covid-19 di Indonesia menjadi harapan banyak orang dari semua sektor. Terlebih lagi dunia usaha terkena dampak dari pandemi sejak 2020.

Selain sektor ekonomi, lanjutnya, kondisi sosial budaya, pariwisata, keagamaan dan lainnya juga akan memberikan respon positif karena ada harapan perbaikan situasi ke depannya.

Baca Juga : Bejat! Pria Ini Tiga Kali Gagahi Gadis di Bawah Umur

Dengan adanya vaksinasi Covid-19, ia meyakini akan muncul kepercayaan publik yang akan berdampak positif pada kegiatan usaha sehingga ekonomi bergerak positif. (*)

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]