OOTD Pakaian Warna Gelap untuk Tampilkan Kesan Kurus dan Elegan


Kamis, 14 Januari 2021 - 05:07:55 WIB
OOTD Pakaian Warna Gelap untuk Tampilkan Kesan Kurus dan Elegan Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pakaian gelap menjadi kunci saat ingin menonjolkan kesan kurus dan juga kulit cerah. Tapi, pakaian gelap tak melulu warna hitam.  Ada deretan warna gelap selain hitam yang bisa Anda coba dan bikin penampilan sempurna.

Di tahun 2021 banyak sekali tren fashion yang menjadi trending. Mulai dari deretan pakaian untuk perempuan menggunakan hijab hingga penampilan ala artis Korea. Nah, berikut ide padu-padan pakaian berwarna gelap agar terlihat kurus:

Baca Juga : Bisa Ditiru Nih, Gaya Bupati Sragen Pakai Baju Muslim Unik Saat Suntik Vaksin Corona

  • Sweater hijau tua dengan rok hitam

Anda pasti jarang menyadari kalau busana warna hijau tua juga membantu Anda terlihat kurus dan glowing, lho. Padukan sweater oversides hijau tua dengan rok hitam dan heels untuk tampilan maksimal.

  • Atasan navy dengan bawahan warna senada

Tampil kurus dan glowing dengan paduan busana warna navy yang cantik. Anda bisa memadukannya seperti navy top dengan celana berwarna senada, atau Anda bisa pilih bawahan warna netral, seperti putih atau hitam.

Baca Juga : Sarapan Pagi Ini: Resep Nasi Goreng Kluwek

  • Dark grey dengan warna hitam

Paduan warna dark grey dan hitam ternyata bisa menghasilkan gaya yang keren, lho. Anda bisa padukan sweater dan rok tutu. Dijamin bikin kurus dan glowing penampilan Anda.

  • Atasan hitam dengan celana kulot warna hijau

Beberapa artis terlenal juga gemar pakai atasan warna gelap selain hitam dan ternyata benar-benar bikin penampilannya kurus dan lebih glowing. Salah satu warna pilihannya adalah paduan kaus dan celana kulot warna emerald atau hijau botol.

Baca Juga : Boleh Dicoba, Begini Cara Agar Video TikTok Masuk FYP dan Menjadi Trending

  • Coklat tua dengan paduan warna senada

Brown on brown. Kalau Anda mau tampil kurus dan glowing, coba pilih cokelat dari deretan warna gelap selain hitam yang mau dicoba. Untuk atasan pilih yang polos dan yang bermotif untuk bawahannya.

  • Rok plisket burgundy dengan atasan abu-abu

Tidak hanya bikin kurus dan glowing, busana warna burgundy atau wine juga bisa menambah kecantikan dan aura feminin Anda. Misalnya paduan rok plisket burgundy dengan atasan warna abu-abu.(*)

Baca Juga : Camilan Hari Ini: Resep Muffin Keju yang Empuk dan Gurih

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]