Kelabui Petugas Kepolisian, Pelaku Simpan Sabu Dalam Boneka


Kamis, 14 Januari 2021 - 16:03:02 WIB
Kelabui Petugas Kepolisian, Pelaku Simpan Sabu Dalam Boneka Kelabuhi Petugas Kepolisian, Pelaku Simpan Sabu Dalam Boneka

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Menyusul rekannya berinisial AS alias Amaik, WHJ (29) berhasil dibekuk jajaran Satres Narkoba Polresta Padang dikontrakannya kawasan Gang Bambu Tepi Sungai Jirak Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

WHJ merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Rabu (13/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku ditangkap berdasarkan hasil pengembangan pihak kepolisian dari rekannya yang lebih dahulu ditangkap.

Baca Juga : Tahun 2020, Capaian PAD Perumda AM Kota Padang Melebihi Target

"Dari keterangan Amaik, dilakukan pengembangan kasus ke rumah WHY, lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadapnya," kata Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar, Kamis (14/1/2021).

Hasil penggeledahan, kata Dadang, ditemukan satu lembar plastik klip bening yang didalamnya terdapat dua paket sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening berisikan butiran kristal bening, diduga narkotika jenis sabu.

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Artikel HUT ke-46 Tahun

Selain itu, personil yang melakukan penggeldahan juga menemukan barang bukti lain berupa sabu yang disimpan pelaku di dalam boneka warna hijau serta satu unit handphone juga ikut disita.

"WHJ mengaku semua barang barang bukti adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (*)

Baca Juga : Ada 52 Kasus Pernikahan di Bawah Umur di Kota Padang Tahun 2020, Penyebab Utama 'Hamil Duluan'

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]