Di Balik Jeruji Besi, Habib Rizieq Berpesan ke Simpatisannya: Jangan Buat Kegaduhan


Kamis, 14 Januari 2021 - 20:29:13 WIB
Di Balik Jeruji Besi, Habib Rizieq Berpesan ke Simpatisannya: Jangan Buat Kegaduhan Habib Rizieq Shihab meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.. Foto: VIVA/Foe Peace Simbolon

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Dibalik jeruji besi, Habib Rizieq Shihab berpesan ke simpatisannya untuk santai saja. Tak hanya itu, dia juga berpesan kepada semua pihak tetap membangun kedamaian dan jangan membuat kegaduhan. "Santai saja," kata dia di Markas Besar Polri, dilansir dari Viva.co.id, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut HRS mengatakan kalau dirinya akan melakukan revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak pula. "Setop kegaduhan, bangun kedamaian. Saya tetap komitmen revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," katanya lagi.

Baca Juga : Astagfirullah! Selama Setahun Sudah 100 Juta Warga Dunia Terinfeksi Covid-19

Untuk diketahui, Habib Rizieq Shihab dipindahkan ke rumah tahanan Badan Reserse Kriminal Polri dari Rutan Polda Metro Jaya. Pemindahan itu dilakukan hari ini. "Hari ini penahanannya (Habib Rizieq) dipindahkan ke Bareskrim," ucap Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi.

HRS tampak dibawa dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sekira pukul 14.50 WIB. Dia tampak menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Tangannya pun nampak diikat dengan kabel tis.  HRS pindah dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya bukan dengan mobil tahanan, melainkan dengan mobil SUV Isuzu warna hitam. (*)

Baca Juga : Dicari Segera 5 Ribu Petani Milenial, Diberi Lahan 2 Ribu Meter

Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]