Si Tukang Rebahan, Berikut Pekerjaan Menyenangkan yang Bisa Hasilkan Cuan


Jumat, 15 Januari 2021 - 00:07:39 WIB
Si Tukang Rebahan, Berikut Pekerjaan Menyenangkan yang Bisa Hasilkan Cuan Ilustrasi

HARIANRIANHALUAN.COM - Bagi Anda yang suka rebahan jangan risau karena meski tetap di tempat tidur tetap bisa produktif menghasilkan 'cuan'. Kemajuan teknologi pada saat sekarang ini membuat Anda juga bisa mendapatkan pekerjaan sesuai passion-nya.

Meski hanya dengan rebahan, Anda hanya perlu memanfaatkan internet dan laptop untuk mendapatkan uang di atas kasur. Pengahsilan mereka bahkan tidak jarang lebih besar dibandingkan orang yang bekerja kantoran.

Baca Juga : Ternyata Ini Harta Karun RI yang Bernilai Ratusan Triliun

Asal mau serius, Si Tukang Rebahan pun bisa memiliki kehidupan lebih baik di tengah cap miring yang dilekatkan oleh orang lain.

Apa saja pekerjaan menyenangkan yang bisa Anda lakukan meski sambil rebahan ? Berikut ulasannya:

Baca Juga : Berhenti Mogok, Pedagang Daging Sapi Mulai Jualan Hari Ini

  • Bisnis Online

Anda bisa menjalankan bisnis online sembari berguling-guling di kasur. Pastikan internet di tempat rebahan memadai. Anda hanya perlu berkutat dengan bisnis di kasur tanpa perlu ke kantor. Kasur  maupun sofa di rumah adalah kantor Anda. Ingat, Anda tetap harus serius menjalankan bisnis tersebut.  Jangan sampai malah kebablasan tidur ketika sedang mengurusi bisnis online.

  • Admin Media Sosial

Menjadi admin media sosial juga merupakan pekerjaan yang tidak bisa dianggap sebelah mata pada zaman sekarang. Anda tidak perlu setiap hari di kantor, juga tidak perlu menghabiskan waktu di jalan untuk menuju tempat kerja. Semuanya bisa dilakukan di atas kasur atau sofa sambil rebahan. Namun, Anda juga harus tetap bersikap professional. Jangan sampai Anda teledor ketika menjadi admin sebab, risikonya sangat besar.

Baca Juga : Diklat 3 in 1 Batik Tulis Diharapkan Buka Peluang Usaha Baru di Pariaman

  • Trading Saham

Trading saham menjadi salah satu tren yang sedang digandrungi anak muda. Iming-iming keuntungan besar dan waktu kerja yang fleksibel membuat trading saham sangat menggiurkan. Trader tidak harus berada di kantor saat menjalankan bisnisnya. Dia hanya perlu memastikan laptop maupun internet memadai.

Semuanya bisa dilakukan di rumah. Akan tetapi, trading saham juga bukan hal yang mudah. Banyak contoh seseorang kehabisan uang ketika menjadi trader. Oleh karena itu, Anda harus membekali diri dengan pengetahuan yang cukup.

Baca Juga : Dua Nagari di Pessel Panen Durian, Hasil Produksi Capai Rp400 Juta

  • Content Writer

Menjadi content writer alias penulis konten juga merupakan pekerjaan yang cocok bagi Si Tukang Rebahan. Anda bisa mencari informasi mengenai lowongan menjadi pengisi konten di berbagai media maupun di internet. Pekerjaan di atas, menjadi penulis konten juga tidak memiliki banyak sisi nan menyenangkan. Namun, semuanya tetap harus dijalankan dengan professional. Jangan sampai Anda bekerja asal-asalan. (*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]