Hadir dengan Konsep Korea, Jiwa Raga Lepaskan Sensasi Ngopi dan Makan Ala Carte


Jumat, 15 Januari 2021 - 21:56:45 WIB
Hadir dengan Konsep Korea, Jiwa Raga Lepaskan Sensasi Ngopi dan Makan Ala Carte Jiwa Raga Kitchenery berada di Jalan Veteran No.16, Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Masa pandemi Covid-19 membuat semua lini terdampak, terlebih dari sisi ekonomi. Tapi, tidak bagi Raga Husnadi Putra. Pria berusia 22 tahun ini malah semakin termotivasi untuk membuka tempat makan yang identik di Kota Padang.

Adalah Jiwa Raga Kitchenette, beralamat di Jalan Veteran No.16, Padang. Menurut Raga, niatannya membuka kafe ini tak lain adalah untuk memberi tambahan destinasi bagi anak muda di Padang yang masih bingung mencari tempat hangout atau nongkrong. 

Baca Juga : Pasokan Turun, Harga Cabai Merah Melambung di Padang

"Saya mencoba cari inovasi baru tenpat nongkrong yang berbeda untuk anak muda di Padang. Dengan konsep klasik industrial, saya harap Jiwa Raga bisa menjadi pilihan," sebutnya. 

Ditambahkan Raga, kenapa dinamai Jiwa Raga? Ini adalah keputusan dari sang ayah ketika dia bingung memberi brand yang bagus untuk kafenya. "Selain itu, Jiwa Raga bisa berarti kepunyaan Raga yang akan dikelola sepenuh hati," tuturnya.

Baca Juga : Emas Antam Turun Rp5.000, Jadi Rp 918 Ribu per Gram

Jiwa Raga sendiri punya menu spesial yang bisa bikin orang selalu ingat, yakni Ayam Bakar Spesial Lado Hijau, juga ada menu Western dan Korean. Selain itu, Jiwa Raga pun menjadi tempat ngopi enak. 

"Dengan hadirnya Jiwa Raga, saya harap dahaga anak muda di Padang dengan tempat hangout ala carte bisa terpenuhi," jelasnya.

Baca Juga : Pasar Keuangan Indonesia Merah Membara: Rupiah Keok, IHSG Rontok, Emas Pegadaian Merosot

Jiwa Raga sendiri buka setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]