Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?


Sabtu, 16 Januari 2021 - 06:38:07 WIB
Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak? Celine Evangelista

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista baru-baru ini diterpa isu miring terkait perpisahan. Pasalnya, salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah wanita 28 tahun tersebut.

Bukan hanya menampilkan kesedihan, teman Celine juga sempat menyinggung terkait kondisi sebuah hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus. Ia juga sempat memberi tagar menolak perceraian dan meminta Celine untuk tetap kuat.

Baca Juga : BCL Setahun Ditinggal Suami: Siap Bangkit dan Wujudkan Mimpi

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis rekan Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta.

"Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini," sambungnya.

Baca Juga : The Last Dragon Tayang di Bioskop Kota Padang

Unggahan yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut sontak dikomentari oleh para netizen. Bukan hanya menyayangkan sikap Marissa yang mengunggah kesedihan serta kisruh rumah tangga, netizen curiga hal tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak kepopuleran sinetron yang dibintangi Stefan.

"Ini udah izin Celine belum ya sebelum dia post? Ga sopan bgt kalau enggak izin, kasihan kan semua orang jadi tahu," komentar hyehyoahn.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

"GIMMICK..BIAR SINETRON LAKINYA NAIK RATING," duga rashelsandy27.

"Jangan bilang klo ini S3 marketingnya tipi yg mau rilis sinetron baru... scr babang stepen udh agak redup terkalahkan sm sinarmya mas Al sm bang billar," tambah wahyuruqayah. Demikian dilansir okezone.com.(*)

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]