Kondisi Tempat Parkir Motor di Samping Kantor PUPR Kota Pariaman Memprihatinkan


Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:37:17 WIB
Kondisi Tempat Parkir Motor di Samping Kantor PUPR Kota Pariaman Memprihatinkan Kondisi tempat parkir yang memprihatinkan di samping Kantor Dinas PUPR dan Pertanahan, dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker Kota Pariaman di Karan Aur. Trisnaldi

PARIAMAN,.HARIANHALUAN.COM - Bangunan parkir kendaraan roda dua di samping Kantor PUPR dan Pertanahan, dan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker Kota Pariaman tampak memprihatinkan.
   
Tempat parkir yang dibangun sekitar enam tahun lalu itu, sepertinya belum tersentuh perawatan.
   
Terpantau harianhaluan.com, baru-baru ini, selain lantai sedikit berlumut, cat dinding dan tiang pejangga atap temlat parkir sepanjang 50 meter lebih kurang, sudah berubah warna menjadi pudar
   
Sedang bahagian atap dari policarbonate, kondisinya sudah banyak pecah atau berlubang-lubang.
   
Dampak dari kondisi atap tempat parkir yang demikian, kalau hari hujan, kendaraan yang parkir ikut basah kena imbas dari atap yang bocor.
   
Dan tentu perbaikan tempat parkir yang memprihatinkan tersebut menjadi harapan banyak pihak.
   
Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi Sabtu (16/1-2021) mengakui memang kondisinya perlu perbaikan dan akan diupayakan dalam tahun ini.
   
Perbaikan itu dalam bentuk mengganti atap secara total, melakukan pengecatan ulang, menjadikan tempat parkir baik dan bagus kembali sehingga kendaraan yang parkir lebih aman, tidak basah lagi kena air hujan imbas dari atap yang bocor.(*)

 

Baca Juga : Diskusi dengan Leinardy Harmainy, Masyarakat Padang Alai Inginkan Sawah Mereka Kembali

Reporter : Trisnaldi | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]