Turbin dan Body Part Pesawat Sriwijaya Air JT-182 Berhasil Diangkat Tim SAR Satbrimob


Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:21:51 WIB
Turbin dan Body Part Pesawat Sriwijaya Air JT-182 Berhasil Diangkat Tim SAR Satbrimob Temuan body part serta bagian lainnya dari Sriwijaya Air JT-182 yang jatuh.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 11.16 WIB, Bjp Imam Widodo selaku Komandan Pasukan Pelopor Brimob menjelaskankan bahwa Team SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil mengangkat turbin dan mainframe serta body part pesawat. 

"Kegiatan Tim selam gabungan dari Ditpolair Baharkam Polri, Brimob Ditpolair PMJ akan terus berkoordinasi dengan Basarnas dan Tim dari Kesatuan lain sehingga tidak ada lokasi jatuhnya pesawat yg terlewatkan," tambah Imam Widodo dalam rilis yang diterima, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga : Menantu Nurhadi Dituntut 11 Tahun Penjara dalam Kasus Suap-Gratifikasi

Untuk update pencarian dilokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Jumat, 15 januari 2021 sdh tersusun dan terencana, diawali dengan kegiatan pada pukul 06.40 wib, tim selam gabungan dr Dit Polair Baharkam Polri, Brimob, Dit Polair PMJ bertolak dr KP. Bisma untuk melaksanakan penyelaman di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 yaitu di sekitar Pulai Laki. 

Sekitar pukul 11.16 WIB, Team SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil melakukan pengangkatan turbin dan mainframe serta body part pesawat termasuk sepihan pesawat, potongan tubuh manusia, baju dan celana. (*)

Baca Juga : BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Bulan Ini, Simak Cara dan Syarat Mendapatkannya

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]