Imel Putri Sindir Pedas Suami Zaskia Gotik: Pengecut, Jangan Bersembunyi


Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:52:26 WIB
Imel Putri Sindir Pedas Suami Zaskia Gotik: Pengecut, Jangan Bersembunyi Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Dok Jagodangdut.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Imel Putri melontarkan sindiran pedas yang diduga ditujukan kepada Sirajuddin Mahmud. Sindiran itu diperkuat dengan timpalan kalimat dari adik kandung Imel, Cici Putri.

Melihat kalimat Imel, tergambar kekecewaan yang membuat Ia sampai sematkan kalimat menohok dan menyebut sosok diduga Sirajuddin, pengecut.

Baca Juga : Kacau! Tedy Pardiyana Tiba-tiba Minta Uang Rp750 Juta ke Rizky Febian

Imel Putri Sindir Pedas Sirajuddin Mahmud

Sabtu, 16 Januari 2021 Sirajuddin Mahmud bagikan postingan terbaru di Instagram. Unggah foto diri menghadap ke pemandangan alam. Lewat caption, Sirajuddin bicara mengenai sosok yang jadi pemenang kehidupan. Seolah menggambarkan kondisi panas antara dirinya dan Imel Putri, Sirajuddin memilih bersikap tenang.

"Pemenang kehidupan adalah mereka yg tetap sejuk ditempat yg panas,tetap manis ditempat yg pahit,tetap merasa kecil walaupun telah menjadi besar serta tetap tenang ditengah badai yg paling hebat sekalipun," tulis suami Zaskia Gotik dikutip dari Jagodangdut.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga : Waw! Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp54,7 Juta, Netizen: Kayak Kantong Doraemon

Entah disengaja atau kebetulan, Imel Putri seperti menyahuti caption yang diusung oleh Sirajuddin. Melalui Instagram Story, Imel menuliskan kalimat bahwa sikap tenang hanya alasan seorang pengecut untuk menghindar.

"Mengatas namakan diam & tenang untuk menghindar adalah pengecut!! Jangan bersembunyi dibalik kepopularitasan untuk memanipulasi empati orang. Masalah tidak bisa selesai dengan curhat di medsos. Anda artis banget emang???," tulis Imel.

Baca Juga : Dua Pemuda Ini Wakili Sumbar di Top 70 LIDA 2021

Cici Putri Tegaskan Sosok yang Dimaksud Kakaknya

Story Imel pun diunggah kembali oleh sang adik, Cici Putri. Ia menambahkan kalimat yang kian menegaskan bahwa sosok dimaksud Imel memang betul Sirajuddin. Pasalnya, Cici menyinggung soal kewajiban serta menyematkan sebutan bapak yang banyak curhat.

Seperti kita tahu, beberapa waktu ini Sirajuddin memang sering unggah foto kebersamaan dengan anak semata wayangnya dari Imel, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Sirajuddin pasang caption berbunyi rindu dan cenderung menggiring opini publik bahwa ada yang melarang Sirajuddin ketemu dengan Aqila.

Baca Juga : Waduh! Ibunda Felicia Tissue Bongkar Hal Mengejutkan soal Kaesang

"Lol drama bapa yang kebelet jadi artis, ingat kewajiban oiii bukan curhat mulu!!!," timpal Cici Putri.

Sebagai informasi, sejak bercerai pada tahun 2018 silam, Imel mengungkap bahwa Sirajuddin tak kunjung merealisasikan perjanjian diantara mereka terkait hak Aqila dan juga Imel selaku mantan istri.

Diakui Imel, Sirajuddin hanya membiayai sekolah Aqila. Namun, untuk kebutuhan lain tidak ada yang dipenuhi oleh Sirajuddin. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Jagodangdut.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]