Mbak You Klarifikasi Ramalan Ganti Presiden 2021: Saya Menyesal, Jangan Diplintir Lagi


Sabtu, 16 Januari 2021 - 21:33:24 WIB
Mbak You Klarifikasi Ramalan Ganti Presiden 2021: Saya Menyesal, Jangan Diplintir Lagi Mbak You. Dok Viva.co.id

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Paranormal kejawen Mbak You mengklarifikasi kabar yang berkembang bahwa dirinya pernah meramal akan ada pergantian presiden pada 2021. Dia pun menyesal ada pihak yang memplintir ramalan tersebut. Melalui channel Youtubenya, Mbak You menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

Pada saat dia melakukan konferensi pers 2020 silam, Mbak You memang sempat meramalkan soal pergantian presiden. Namun, berdasarkan penerawangannya, pergantian itu bukan terjadi pada 2021, melainkan 2024 mendatang.

Baca Juga : BCL Setahun Ditinggal Suami: Siap Bangkit dan Wujudkan Mimpi

"Tapi di saat nanti, pergantian presiden nanti di tahun 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," ujar Mbak You seperti dikutip dari VIVA, Sabtu, 16 Januari 2021.

Menurutnya, ia tak melihat adanya peegantian presiden di tahun 2021 ini. Meski begitu, Ia mengaku ada kemungkinan dunia perpolitikan memanas di tahun ini. Bahkan, kata Mbak You, ia melihat adanya pergantian menteri dalam susunan kabinet.

Baca Juga : The Last Dragon Tayang di Bioskop Kota Padang

"Saya bilang di 2020 bahwa di 2021 ada politik memanas, dan pergantian reshuffle kabinet, beberapa enteri diganti," kata Mbak You.

Ia pun menyesalkan adanya pihak yang memelintir ramalannya tersebut. Sehingga menimbulkan kegaduhan seperti ini. Ia mengakui kalau cara berbicaranya terlalu cepat. Hingga kemungkinan membuat orang salah menangkap informasi yang ia sampaikan.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

Walaupun begitu, ia tetap menyayangkan atas berkembangnya informasi yang tak benar soal ramalannya.

"Bahasa saya dari lahir memang begini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin apa yang saya sampaikan semoga dimengerti dan dipahami," jelasnya.

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

Ia berharap, melalui penjelasannya kali ini, tak ada pihak yang melintir ramalannya tersebut. "Jangan sampai diplintir lagi untuk kesekian kali," katanya. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]