Chelsea dan Leicester Raup 3 Angka, Berikut Hasil Liga Inggris Semalam


Ahad, 17 Januari 2021 - 06:42:22 WIB
Chelsea dan Leicester Raup 3 Angka, Berikut Hasil Liga Inggris Semalam Mason Mount

HARIANHALUAN.COM - Pada pekan ke-18, Liga Inggris menggelar lima pertandingan, yakni 16 dan 17 Januari 2021. Dua pertandingan layak dibahas karena menampilkan tim besar, yaitu Chelsea dan Leicester City.

Seperti dilansir Okezone, Chelsea melawan Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Chelsea unggul segalanya atas Fulham, tetapi pertandingan tidak berjalan mudah bagi The Blues -julukan Chelsea.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Fulham memulai pertandingan dengan baik. Tuan rumah berusaha untuk menekan Chelsea, tetapi The Blues perlahan-lahan mampu mengendalikan permainan.

Chelsea berusaha untuk mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Chelsea mendapatkan beberapa peluang emas, tetapi Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka. Selain itu, barisan pertahanan Fulham pun tampil cukup baik untuk menangani serangan Chelsea.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Ketika babak pertama memasuki lima menit terakhir, Chelsea terus menekan pertahanan Fulham. Kondisi memburuk untuk Fulham yang kehilangan Antonee Robinson pada menit ke-44 karena kartu merah akibat menekel Cesar Azpilicueta. Meski begitu, Chelsea tetap gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Permainan masih dikendalikan Chelsea di babak kedua. The Blues semakin dominan karena unggul jumlah pemain ketimbang Fulham. Meski begitu, Chelsea kesulitan untuk menembus pertahanan rendah yang diterapkan tuan rumah.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

Chelsea akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-78. Mason Mount mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversikan bola tepisan kiper Fulham, Alphonse Areola, yang kurang sempurna, menjadi gol. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea tidak berubah.

Sementara itu, kemenangan juga diraih Leicester yang menjamu Southampton di King Power Stadium, Minggu (17/1/2021). Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama karena Southampton memberikan perlawanan berarti pada The Foxes -julukan Leicester.

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

Namun, gol James Maddison (37’) dan Harvey Barnes (90+5’) memberikan Leicester kemenangan 2-0 atas Southampton. Leicester pun menggusur Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara. The Foxes mengoleksi 35 poin dari 18 pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Semalam

Wolverhampton Wanderers 2-3 West Bromwich Albion

West Ham United 1-0 Burnley

Leeds United 0-1 Brighton & Hove Albion

Fulham 0-1 Chelsea

Leicester City 2-0 Southampton

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]