Musda X Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Pimpin DPD II Golkar


Ahad, 17 Januari 2021 - 15:48:46 WIB
Musda X Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Pimpin DPD II Golkar Sekretrais DPD I Golkar Sumbar Desra Ediwan menyerahkan pataka Golkar kepada Ketua DPD II Golkar Sijunjung terpilih Benny Dwifa Yuswir usai Musyawarah daerah X Golkar Kabupaten SIjunjung, Minggu (17/1) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

MUARO SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM -  Benny Dwifa Yuswir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sijunjung periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten, Minggu (17/1), di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. 

Terpilihnya politikus muda yang baru pertama kali masuk di ranah politik tersebut, setelah mengantongi mandat dari DPP dan DPD I Golkar ditambah dukungan dari delapan kecamatan serta dua dari organisasi sayap partai yakni AMPG dan KPPG.

Baca Juga : Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY

Benny Dwifa Yuswir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan bersyukur atas proses berjalannya Musda tersebut dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, serta terlaksana melalui proses aklamasi sesuai harapan DPP dan juga DPD Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Musda ini berjalan baik dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan pengurus Golkar yang sudah memberikan amanat dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung ini, insha Allah saya siap untuk membesarkan nama Partai Golkar di kabupaten yang kita cintai ini. Kami siap membawa partai berlambang pohon beringin lebih maju dan baik demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan usai acara tersebut.

Baca Juga : Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY

Benny Dwifa Yuswir yang juga sebagai calon Bupati Sijunjung dengan suara terbanyak pada pilkada serentak 2020 kemarin juga menegaskan, dalam kepengurusan yang akan datang, dirinya akan menyiapkan berbagai program jangka pendek dan program jangka panjang.

“Untuk program jangka pendek, kami akan menyiapkan program revitalisasi dan restrukturisasi organisasi. Jadi selain diisi orang-orang lama, juga akan diisi orang baru. Sedangkan untuk jangka panjang, kami siap untuk kembali merebut kursi Ketua DPRD Sijunjung di periode berikutnya,” katanya.

Baca Juga : KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumbar Ir.Khairunnas berpesan kepada Ketua DPD Golkar Sijunjung terpilih agar mengembalikan kejayaan Golkar Sijunjung dan ini merupakan titik awal kebangkitan Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung.

“Harumkan dan besarkan nama partai, serta terus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya

Musda yang bertema “Kita Satu Untuk Indonesia” dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Sumatera Barat Ir.Khairunas, Sekretaris Desra Ediwan, wakil sekretaris Hardinalis Kobal dan pengurus DPD I Golkar Sumbar, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sijunjung, pengurus DPD II Golkar Sijunjung dan PK se Kabupaten Sijunjung. (*)

Reporter : Ogi Sunandar | Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 08 Maret 2021 - 21:15:10 WIB

    Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY

    Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY Langkah hukum ditempuh Marzuki Alie bersama sejumlah kader senior Partai Demokrat yang mendapatkan pemecatan. Mereka mengajukan gugatan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Pengadilan Negeri Jak.
  • Senin, 08 Maret 2021 - 20:44:28 WIB

    Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY

    Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, didatangi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (8/3/2021)..
  • Senin, 08 Maret 2021 - 17:11:40 WIB

    KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah

    KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra mengatakan, pihaknya masih mengakui sahnya Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya masih mengacu pada surat keputusan (.
  • Senin, 08 Maret 2021 - 16:14:32 WIB

    Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya

    Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya Bupati Lebak yang juga Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya meluruskan ucapannya yang berniat mengirim santet kepada Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko..
  • Senin, 08 Maret 2021 - 12:09:33 WIB

    Cap Jempol Darah Bukti Dukungan Setia pada AHY

    Cap Jempol Darah Bukti Dukungan Setia pada AHY DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar cap jempol darah di kantor DPD Partai Demokrat di Cipayung, Jakarta, Ahad (7/3). Aksi ini salah satu bentuk kesetiaan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di partai be.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]