Siap Divaksin, Plt Bupati Solsel Imbau Pimpinan OPD Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Ahad, 17 Januari 2021 - 21:56:10 WIB
Siap Divaksin, Plt Bupati Solsel Imbau Pimpinan OPD Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Plt. Bupati Solok Selatan (Solsel), Abdul Rahman.

SOLSEL, HARIANHALUAN.COM - Plt. Bupati Solok Selatan (Solsel), Abdul Rahman mengimbau para pegawai dan pimpinan OPD untuk menyikapi positif vaksinasi Covid-19.

"Vaksin untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, diharapkan jajaran pemerintah untuk turut mendukung pelaksanaan vaksin yang sudah menjadi kebijakan pemerintah," kata Rahman, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga : Kunjungi Sekolah, Genius Umar Kenang Masa SMPnya

"Insyaallah, saya selaku Plt. Bupati Solsel mendukung hal-hal yang maslahat demi kepentingan dan kesehatan orang banyak, apalagi vaksin ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini sangat mengkhawatirkan," katanya.

Pemerintah menetapkan pelaksanaan vaksin Covid-19, dengan harapan penyebaran akan berkurang dan wabah pandemi segera berlalu.

Baca Juga : Los Pasar Balai Naras Pariaman Sudah Ditempati Pedagang

"Insyaallah saya juga siap untuk diberikan vaksinasi tersebut. Jika sudah ada keputusan pelaksanaan vaksin di Solsel, termasuk kepada pejabat-pejabat daerah, tentu saya akan ikut itu," ucapnya. Dia mengharapkan ASN tetap bekerja kondusif, dalam rangka melayani masyarakat. (*)

Reporter : Jefli | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]