Penemuan Mayat di Rumpun Pisang Kabupaten Sijunjung Terungkap, Polisi Tangkap Supir dan Kenek Bus ALS


Senin, 18 Januari 2021 - 13:47:33 WIB
Penemuan Mayat di Rumpun Pisang Kabupaten Sijunjung Terungkap, Polisi Tangkap Supir dan Kenek Bus ALS Polres Kabupaten Sijunjung bekuk dua pelaku diduga melakukan pengeroyokan terhadap korbannya berinisial OK yang ditemukan meninggal di sebuah rumpun pisang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sijunjung bekuk dua pelaku diduga melakukan pengeroyokan terhadap korbannya berinisial OK yang ditemukan meninggal di sebuah rumpun pisang.

Masing-masing pelaku bernama Andi dan Ali tega mengeroyok korban di kawasan Jorong Guguk Nenas Kenagarian Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Baca Juga : Sudah Tiga Kali Ketua KONI Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Penangkapan kedua pelaku kemudian dibenarkan Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan. Diakuinya, para pelaku dibekuk setelah dilakukan penyelidikan pasca ditemukannya korban.

"Kedua pelaku kami tangkap di lokasi persembunyian Kota Medan pada Minggu 17 Januari 2021 kemarin," katanya, Senin (18/1/2021).

Baca Juga : Naik ke Penyidikan, Kadis Perhubungan Diperiksa Kejari

Usai ditangkap, kata dia, kedua pelaku merupakan supir dan kenek Bus ALS dibawa ke Mapolres Kabupaten Sijunjung untuk melakukan identifikasi.

"Sebelum jasad ditemukan, sebelumnya antara korban dan dua pelaku sempat terjadi cekcok. Saat ini, kedua pelaku tersebut sudah berada di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.

Baca Juga : Seorang Warga Air Tawar Diserang Buaya Ganas

Diinformasikan sebelumnya, jasad OK ditemukan oleh warga setempat yang melewati lokasi kejadian dan mencium bau yang kurang sedap.

Kemudian mencari sumber aroma tidak sedap tersebut bersama salah seorang temannya dan menemukan mayat yang telah kaku dan membiru.

Baca Juga : Maling Ikan di Perairan Kepri, 10 Kapal Asing Ditenggelamkan

Kemudian menurut saksi, sebelum jasad ditemukan, antara korban dan supir Bus ALS sempat terjadi cekcok. Selanjutnya pihak kepolisian mencari dan memburu kedua tersangka dan pada akhirnya berhasil ditangkap di Medan. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]