Sambil Bawa Anak, Pasutri Ini Larikan Handphone Penjaga Kafe di Padang


Selasa, 19 Januari 2021 - 15:02:01 WIB
Sambil Bawa Anak, Pasutri Ini Larikan Handphone Penjaga Kafe di Padang Rekaman CCTV aksi pencurian pasutri di Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sepasang suami istri (pasutri) di Padang tertangkap rekaman CCTV mengambil satu unit handphone milik seorang penjaga kafe di Jalan Dr. Sutomo, Marapalam, Padang, tepatnya 100 meter dari Polsek Padang Timur, Senin (18/1/2021) malam. Mirisnya, aksi pencurian tersebut dilakukan oleh kedua tersangka yang menggunakan mobil ini sambil membawa dua orang anaknya.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, aksi pencurian yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini pun viral di media sosial. Sayangnya, korban dalam kejadian tersebut belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Namun, tindakan yang dilakukan oleh pasutri ini pun sontak membuat warganet geram lantaran melibatkan anak mereka dalam aksi. 

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Keterangan dari penjaga toko, Muhamadan membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, saat itu tengah bersih-bersih warung karena mau tutup dan sudah mematikan lampu. Kemudian, setelah itu datang tersangka menanyakan soal makanan dan minuman. "Saya sedang membersihkan warung dan mematikan lampu, tapi pertama suaminya datang ingin memesan Teh Tarik," kata Muhamadan.

Tidak lama, dia pun menumpang ke toilet sambil membawa anak, sedangkan untuk pesanan minuman diambilalih oleh sang istri yang juga menggendong seorang anak. "Karena mengambilkan minuman yang mereka pesan, saya tidak lihat jika suaminya itu mengambil handphone yang diletakkan di meja kasir. Saya tahunya setelah melihat rekaman CCTV," papar Muhamadan. 

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

Usai kejadian, pasutri itu langsung tergesa-gesa ke mobilnya dan melarikan diri. "Tidak hanya, melarikan handphone, uang pembayaran minuman juga diambil lagi. Tapi, kejadian ini belum kita laporkan ke polisi," tutup Muhamadan. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]