BNI Hadir di Samsat Kota Padang


Selasa, 19 Januari 2021 - 15:12:15 WIB
BNI Hadir di Samsat Kota Padang Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat Safwan, Pegawai BNI, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs Toni Harmanto dan Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selasa 19 Januari 2021, Gedung Samsat diresmikan oleh Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. bersama Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. Dalam kesempatan ini juga hadir Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri Hidayat Safwan.

Gubernur Sumbar dan Kapolda Sumbar menyampaikan pihak nya merasa terbantu dengan kehadiran payment point BNI di Samsat kota Padang. BNI hadir dengan layanan tunai maupun non tunai. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan trial pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui virtual account BNI melalui aplikasi Mobile Banking BNI.

Baca Juga : Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan

Hidayat mengatakan, bagi semua Warga Kota Padang dan sekitarnya BNI hadir untuk mempermudah  warga kota Padang dalam bertransaksi dan melayani pembayaran, adapun jenis pajak dan pembayaran yang bisa dibayar melalui payment point ini adalah :

1. Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)
2. Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB)
3. Denda Pajak Kendaran Bermotor
4. Denda BBN Kendaraan Bermotor
5. Pendapatan Hibah Sumbangan Pihak Ketiga/Sejenis dari Dealer Kendaraan Bermotor

Baca Juga : Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru

Hal ini sebagai bentuk komitmen BNI melayani negeri dan hadir semakin dekat ditengah masyarakat. Beragam pilihan layanan yang disediakan BNI untuk mempermudah masyarakat bertransaksi. "Hal ini seiring dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja,” tambah Hidayat. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : rilis
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:15:06 WIB

    Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan

    Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan Tidak terasa bulan Ramadan semakin dekat, seiring dengan iyu Badan Urusan Logistik (Bulog) Sumbar memastikan ketersediaan bahan pangan pokok mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan puasa mendatang..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 20:45:15 WIB

    Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru

    Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium. Kelangkaan terjadi sejak beberapa pekan terakhir..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:27:09 WIB

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat Perekonomian awal tahun 2021 di Sumbar masih akan terasa berat. Sebab masa pandemi belum berakhir, sekaligus pembatasan-pembatasan sosial masih kerap diberlakukan, yang berujung menurunnya pendapatan masyarakat..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:16:02 WIB

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang Sempat anjlok hingga Rp30.000 per kilogram (kg), kini harga cabai merah keriting mulai merangkak naik.  Kenaikan harga cabai ini karena berkurangnya pasokan cabai dari petani..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 14:25:21 WIB

    Pocari Sweat Gelar Iven Lari Terbesar di Indonesia

    Pocari Sweat Gelar Iven Lari Terbesar di Indonesia PT. Amerta Indah Otsuka, hari ini secara resmi mengumumkan gelaran POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021, dan akan menjadi event lari terbesar di Indonesia. Pengumuman ini dilakukan me.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]