Perumda AM Kota Padang Genjot Kapasitas Produksi Air Bersih 50 Liter Per Detik


Selasa, 19 Januari 2021 - 19:35:44 WIB
Perumda AM Kota Padang Genjot Kapasitas Produksi Air Bersih 50 Liter Per Detik kantor Perumda Air Minum Padang. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang berupaya untuk menambah kapasitas produksi air melalui skema pembiayaan oleh Perbankan sebesar 50 liter per detik untuk memasok air ke kawasan industri Teluk Bayur.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, penambahan kapasitas produksi untuk mengembangkan cakupan pelayanan air minum ke wilayah industri.

Baca Juga : Gempa 5,8 Magnitudo Guncang Padang, Pasien dan Keluarga di RSUP M Djamil Berhamburan

"Dimana saat ini cakupan pelayanan air kita sekitar 81 sampai 82 tetapi belum di audit. Artinya akan keluar untuk tahun 2020 lalu," kata Hendra saat ditemui Harianhaluan.com,Senin (19/1/2021) kemaren.

Tingkatkan Layanan ke Pelanggan

Baru-baru ini seperti disampaikan Hendra pada saat apel perdana dihadapan pegawai Perumda Air Minum Padang. Bahwa, tahun ini, Hendra bertekad perusahaan yang dinahkodainya harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat.

Baca Juga : Hendri Septa Serahkan SK Pengangkatan bagi 112 P3K di Lingkungan Pemko Padang Formasi 2019

Mencapai target itu, Hendra juga meminta dukungan serta kerjasama semua, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang.

"Mohon kerjasama dari seluruh karyawan/ti bersama manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti," imbuh Hendra.

Baca Juga : 112 Orang Terima SK Pengangkatan di Lingkungan Pemko Padang, Terbanyak Formasi Guru

Hendra pun berharap, menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam bisnis plan perusahaan untuk mencapai good corporate governance di Perumda Air Minum Kota Padang. Terakhir, Hendra mengingatkan selalu melaksanakan kegiatan dengan maksimal, serta harus tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

"Jangan sampai lalai, tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes COVID - 19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman," tukasnya. (*)

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Jumat 05 Maret 2021

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]