Astaga! King Kobra Lepas dari Paket Pengiriman, Nyaris Bunuh Kurir


Rabu, 20 Januari 2021 - 10:28:13 WIB
Astaga! King Kobra Lepas dari Paket Pengiriman, Nyaris Bunuh Kurir Ular kobra lepas dari paket.

HARIANHALUAN.COM - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penemuan seekor ular jenis king kobra. Bukan di hutan atau habitat lainnya, king kobra berukuran cukup besar tersebut terlihat berada di antara tumpukan paket barang di dalam mobil ekspedisi.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah, ular tersebut nampak sedang berusaha menyelinap di antara tumpukan paket. Sementara itu, satu orang berusaha untuk mengeluarkan king kobra tersebut dari dalam mobil. 

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Dari caption yang disematkan dan suara orang yang terdengar di dalam video, diduga king kobra tersebut lepas dari paket pengiriman, karena tidak di-packing dengan baik. Diketahui, paket kiriman berisi ular itu akan dikirimkan dari Kota Semarang ke Surabaya. 

Selain video, postingan yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sandias Novetarius itu turut memperlihatkan foto resi pengiriman dengan keterangan bertuliskan 'Reptil Hidup', yang dikirim oleh Dimas. 

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

"King Cobra packing seadanya nyaris bunuh kurir Dimas tanggung jawab kao," tulis akun Facebook tersebut, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, dikutip dari VIVA, Selasa 19 Januari 2021. 

Bukan dengan packing khusus, king kobra tersebut diduga hanya dimasukkan ke dalam wadah yang nampak seperti kardus berwarna cokelat. Bahkan, mulut ular itu tidak diikat sama sekali ketika dikirimkan menggunakan jasa paket ekspedisi. 

Baca Juga : Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

Tentu saja, kejadian ini membuat warganet heboh. Lebih dari 5000-an komentar menghiasi unggahan video ini. Tak sedikit warganet yang baru mengetahui kalau reptil hidup boleh dikirimkan lewat jasa ekspedisi. 

"Baru tau ular bisa dipaketkan kya gtu," kata warganet. 

Baca Juga : Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

"Ngirim jalur akhirat ini mah nyampe kaga mati iya," kata yang lain. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : vivanews.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]