Kecelakaan Sriwijaya Air, Jenazah Youtuber Faisal Rahman dan MUA Chef Aiko Teridentifikasi


Rabu, 20 Januari 2021 - 10:36:17 WIB
Kecelakaan Sriwijaya Air, Jenazah Youtuber Faisal Rahman dan MUA Chef Aiko Teridentifikasi Jenazah youtuber Faisal Rahman dan MUA Chef Aiko, Asyifa Kamila teridentifikasi Foto: Instagram

HARIANHALUAN.COM - Enam korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 teridentifikasi kemarin. Dua di antaranya adalah youtuber Faisal Rahman dan makeup artist Chef Aiko, Asyifa Kamila.

Faisal Rahman dan Asyifa Kamila teridentifikasi bersama empat jenazah lainnya. Total sampai saat ini sudah ada 40 jenazah yang teridentifikasi.

Baca Juga : Jokowi Resmi Hapus IMB dan Diganti dengan PBG, Apa Itu?

"Sampai pukul 17.00 WIB korban yang berhasil teridentifikasi bertambah enam, kemarin total korban yang teridentifikasi 34, sekarang ditambah enam sehingga keseluruhan berjumlah 40," ucap Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, kemarin.

Keenam jenazah yang teridentifikasi itu adalah Kolisun (laki-laki 37 tahun), Grislend Gloria Natalies (perempuan 28 tahun), Faisal Rahman (laki-laki 30 tahun), Andi Syifa Kamila (perempuan berumur 26 tahun), Shinta (perempuan 23 tahun), dan Mulyadi (laki-laki 39 tahun).

Baca Juga : Lowongan Kerja Pekan Ini: 2 BUMN Cari Posisi Ini

Enam jenazah itu teridentifikasi berkat hasil pencocokan DNA. Faisal Rahman dan kakaknya, Asy Habul Yamin, bertolak ke Pontianak bersama dengan menggunakan Sriwijaya Air SJ182.

Namun, kakak beradik itu justru menjadi korban jatuhnya pesawat SJ182 di Kepulauan Seribu. Sang kakak, Asy Habul Yamin, sudah lebih dulu teridentifikasi.

Baca Juga : Dinilai Beri Sinyal ke Moeldoko, SBY: Aku Lawanmu Bukan AHY!

Faisal Rahman berprofesi sebagai youtuber dan musisi. Sang youtuber jadi sorotan karena postingannya beberapa saat sebelum terbang menggunakan Sriwijaya Air SJ182.

Dalam Instagram Story terakhirnya, Faisal Rahman mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih.

Baca Juga : Anies Baswedan Unggah Foto Pakai Batik Motif Banteng Merah

"Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Faisal Rahman di Instagram Story-nya yang viral.

Faisal Rahman juga memiliki channel YouTube bernama Dunia Malam TV.

Selain Faisal Rahman, selebgram Asyifa Kamila yang juga merupakan make up artis Chef Aiko sudah teridentifikasi. Asyifa Kamila diketahui sebagai pengantin baru.

Chef Aiko pun sangat terpukul saat tahu Asyifa Kamila jadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182. Chef Aiko merasa kehilangan sang penata rias yang masih berusia muda dan berbakat itu. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : detik.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 12:24:09 WIB

    Jokowi Resmi Hapus IMB dan Diganti dengan PBG, Apa Itu?

    Jokowi Resmi Hapus IMB dan Diganti dengan PBG, Apa Itu? Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang sebelumnya diatur dalam Undang-undang No.28 Tahun 2002 tentang Bangunan Gedung resmi dihapus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai gantinya, ada ketentuan baru yang diberi nama Perset.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:21:29 WIB

    Lowongan Kerja Pekan Ini: 2 BUMN Cari Posisi Ini

    Lowongan Kerja Pekan Ini: 2 BUMN Cari Posisi Ini Lowongan kerja pekan ini ditawarkan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) dan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI. Berikut lowongan kerja pekan ini.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:19:14 WIB

    Dinilai Beri Sinyal ke Moeldoko, SBY: Aku Lawanmu Bukan AHY!

    Dinilai Beri Sinyal ke Moeldoko, SBY: Aku Lawanmu Bukan AHY! Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung. terkait isu kudeta. Dalam video berdurasi sekira 30 menitan, Presiden keenam RI itu sempat menuduh Kepala KSP, Moeldoko ingin merebut Demokrat.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:14:28 WIB

    Anies Baswedan Unggah Foto Pakai Batik Motif Banteng Merah

    Anies Baswedan Unggah Foto Pakai Batik Motif Banteng Merah Ada yang menarik ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2572, bersama keluarga besar Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) secara virtual di Jakarta. Anies mengunggah momen itu di ak.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 09:41:08 WIB

    Begini 9 Fakta Kartu Prakerja Gelombang 12, Disusupi Situs Penipuan

    Begini 9 Fakta Kartu Prakerja Gelombang 12, Disusupi Situs Penipuan Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 telah ditutup. Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka pada 23 Februari 2021 dan ditutup pada 26 Februari 2021.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]