Sahrul Gunawan Cari Istri, Kang Emil Bantu Promosi di Medsos


Rabu, 20 Januari 2021 - 13:56:17 WIB
Sahrul Gunawan Cari Istri, Kang Emil Bantu Promosi di Medsos Sahrul Gunawan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pesinetron Sahrul Gunawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 dan akan dilantik pada Maret 2021. Namun sebelum menjalani pelantikan, pria 44 tahun ini ternyata ingin segera melepas masa dudanya.

Menariknya, keinginan Sahrul untuk mencari istri dibantu oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia mempersilakan para perempuan untuk beraksi jika berminat menjadi pendamping Sahrul.

Baca Juga : Satu Tahun Pandemi, Deretan Artis Indonesia yang Meninggal Dunia karena COVID-19

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tahu kan," tulis Ridwan, dikutip Okezone pada Rabu (20/1/2021).

Unggahan Ridwan Kamil langsung dikomentari oleh Sahrul. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Baca Juga : Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore

"Terima kasih Kang Emil sudah membantu usaha pencarian. Target harus sudah ijab kabul sebelum pelantikan Maret," tulis Sahrul.

Sebelumnya, Sahrul menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Sayangnya, mereka bercerai pada 2016, setelah dikaruniai 3 anak.

Baca Juga : Teddy Syah Jelaskan Asal Muasal Rina Gunawan Terpapar COVID-19 dan Penyakit Penyerta yang Diderita

Setelah bercerai, Sahrul sempat menjalin hubungan dengan gadis asal Aceh, Una Maulina. Namun, rencananya menikah pada 2020 pun batal terlaksana.

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]