Tak Hanya Maling, Pria di Batam Ini Juga Gagahi Pacarnya Hingga Hamil


Kamis, 21 Januari 2021 - 23:12:19 WIB
Tak Hanya Maling, Pria di Batam Ini Juga Gagahi Pacarnya Hingga Hamil Ilustrasi. Net

BATAM,HARIANHALUAN.COM- Semula pria ini ditangkap tim opsnal Polsek Sei Beduk, Kota Batam di rumahnya terkait kasus pencurian. Namun kemudian terungkap, sang maling  adalah  juga pelaku yang telah menghamili pacarnya.

Saat dikonfirmasi Haluankepri.co Kamis (21/1/2021), Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, awalnya keluarga korban curiga karna korban tak pulang kerumahnya selama 3 hari sejak Rabu (21/10/20) hingga Jumat. Kemudian pada Sabtunya korban pulang kerumahnya.

Baca Juga : Indra Helmi Pimpin SMSI Kota Batam

Menurut pengakuan pelaku, mereka menjalin hubungan pacaran.Pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Jembatan 1 Barelang menaiki sepeda motor pelaku. Tak lama dari Jembatan 1 Barelang, pelaku kembali mengajak korban ke rumah temannya di Kavling Mangsang, Sei Beduk tak jauh dari SMAN 16 kota Batam.

Namun, sampai disana, pelaku bersama temannya minum anggur merah. Usai minum, pelaku malah mengajak korban ke kamar tidur milik temannya untuk berhubungan selayaknya suami istri lagi.

Baca Juga : Dibangun dengan Dana Rp60 Miliar, Dermaga II Telaga Punggur Diresmikan Menhub

“Karena korban tak mau, pelaku pun memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dan apabila tidak menuruti keinginannya, pelaku mengancam akan menyebarkan foto dan video ke medsos teman-teman pelaku, akhirnya korban mau menuruti perkataan pelaku,” jels Kapolsek kepada awak media ini, Kamis (21/1/21) siang.

Tak lama kemudian, orang tua korban pun mulai curiga melihat gerak gerik korban bahwa badan anaknya mulai membesar. Saat ditanya, korban pun menceritakan bahwa dirinya sedang berbadan dua dilakukan pacarnya. Sontak orang tua korban berang dan meminta pelaku bertanggung jawab serta menunggu kedatangan pelaku.

Baca Juga : Resmi Dilantik, Ansar-Marlin Percepat Pemulihan Ekonomi Kepri

Dikarenakan tak kunjung datang ke rumahnya, orang tua korban melaporkan ke Polsek Sei Beduk, dan ternyata pelaku sudah ditangkap dahulu dengan kasus pencurian.

“Awalnya orang tua korban meminta pertanggungjawaban dari pelaku. Karena tak kunjung datang, orang tua melaporkan kejadian itu,dan ternyata kaget bahwa pelaku sudah kita tangkap duluan dengan kasus pencurian,” ungkap Kapolsek lagi.

Baca Juga : Besok, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Dilantik Jadi Gubernur dan Wagub Kepri

 Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan dua pasal yakni pencabulan dan pencurian. Kini pelaku sudah mendekam di jeruji Polsek Sei Beduk. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]