Ucapkan Ulang Tahun untuk Kekasih, Chef Juna Malah Unggah Tangan dengan Selang Infus: #DAMNCOVID19


Jumat, 22 Januari 2021 - 10:01:09 WIB
Ucapkan Ulang Tahun untuk Kekasih, Chef Juna Malah Unggah Tangan dengan Selang Infus: #DAMNCOVID19 Pada saat sang kekasih, Citra Anidya ulang tahun, Chef Juna justru terpapar corona

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pada saat sang kekasih, Citra Anidya ulang tahun, Chef Juna justru mengunggah foto tangannya terpasang selang infus. 

Unggahan itu mengisyaratkan juri Master Chef itu terpapar Corona. Pada kesempatan itu, Chef Juna tengah mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Citra Anidya.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

"Happy Belated Birthday @ncit90 Deeply sorry we can't be together," tulis Chef Juna dalam Instagram Story miliknya seperti dilansir detikcom.

Chef Juna berjanji akan segera keluar dari ruang isolasi dan sembuh. Chef yang khas dengan rambut gondrong itu juga mengungkapkan kerinduannya dengan sang kekasih.

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

"I'll get out fast I promise. Miss you," ungkap Chef Juna.

Terlihat pada foto yang diunggah, Chef Juna merangkul Citra Anidya. Di bagian atas unggahannya, Chef Juna menuliskan #DAMNCOVID19.

Baca Juga : Belum Lama Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Sudah Tunangan Lagi

Sang kekasih, Citra Anidya juga me-repost ucapan ulang tahun dari Chef Juna. Citra juga mengaku rindu dengan pria berusia 45 tahun itu.

"I just miss you!" tulis Citra Anidya untuk Chef Juna.

Baca Juga : Maria Ozawa Kenang Adegan Pertama Jadi Bintang JAV

Chef Juna pun langsung mendapatkan semangat dari banyak teman-temannya. Mereka berharap Chef Juna cepat sembuh.

Banyak unggahan dari teman-temannya yang di-repost oleh Chef Juna.

"GWS bro @junarorimpandeyofficial Jangan kelamaan disana. Jalanan lagi sepi nih, enak buat touring," kata akun akhiznasution.

"Yuk ah... tunggu I selesai ya," balas Chef Juna.

"GWS Cecep...Aspal nungguin...Larantuka-Bajo jadi ga seru ga ada lu...kan lu RCnya.. cepetan baek ya.....," tulis akun iwan ganyong.

"There's always next time kakaaaaa," balas Juna.

Corona masih jadi virus yang bisa menyerang siapa saja, tidak terkecuali artis. Belum lama ada keluarga Wendy Cagur, Caren Delano, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Chicco Jerikho, dan Maia Estianty yang terpapar Corona.

Bahkan ada juga yang tanpa disadari melakukan kontak langsung dengan kasus positif Corona. Seperti Gisel yang terpaksa harus isolasi mandiri karena baru saja melakukan kontak erat dengan kasus positif Corona. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]