Wajib Nonton Saat Akhir Pekan: Ini 7 Serial Netfix Paling Populer


Jumat, 22 Januari 2021 - 11:38:52 WIB
Wajib Nonton Saat Akhir Pekan: Ini 7 Serial Netfix Paling Populer Film Bridgerton

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Bagi yang ingin nonton film tapi malas keluar rumah, Netflix menjadi salah satu alternatif untuk anda. Ada banyak film dan serial yang dihadirkan dengan berbagai genre.

Ini bisa menjadi teman menyenangkan meskipun harus di rumah saja. Berikut beberapa serial yang bisa jadi pilihan seperti dilansir CNBC Indonesia:

Baca Juga : Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19

1. Lupin

Merupakan drama yang diadaptasi dari kisah petualangan karakter pencuri ulung Arsène Lupin. Serial ini mengisahkan pencuri bernama Assane Diop yang bertekad membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan keluarga kaya raya.

Baca Juga : Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah

Selama 25 tahun, Diop meyakini ayahnya merupakan seorang pencuri. Ia pun tumbuh dan hidup dalam trauma masa lalu. Tanpa ia sadari, ayahnya ternyata hanya korban jebakan orang kaya. Kini, Diop menjadi pencuri ulung dengan mengandalkan trik milik karakter fiksi Arsène Lupin.

2. Bridgerton

Baca Juga : Isu Putus dengan Felicia Tissue, Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep

Serial ini merupakan dibuat berdasarkan novel karya penulis Julia Quinn. Cerita serial ini fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton. Ia berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Ia bisa dibilang sebagai sosok perempuan yang tidak tertandingi oleh perempuan lain dalam dunia perjodohan. Kala itu, era 1800-an, perjodohan antara perempuan dengan laki-laki sangat kompetitif.

Baca Juga : Lucinta Luna Pamer Video Brewokan, Netizen: Kirain Master Limbad

3. Sweet Home

Merupakan drama baru Korea yang memadukan genre misteri, thriller, serta fantasi. Serial ini bertabur banyak bintang seperti Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young.

Sweet Home merupakan serial yang akan memiliki alur maju dan mundur. Serial ini bermula dari penggambaran situasi di mana dunia tiba-tiba berubah menjadi mengerikan. Manusia dapat berubah menjadi monster karena hasrat dan ambisi besar dalam diri mereka.

4. The Crown

Drama ini berdasarkan cerita pada kejadian dan kehidupan Kerajaan Inggris antara 1964 dan 1977, dimulai dengan pemilihan Perdana Menteri Harold Wilson dan berakhir dengan usia perak kekuasaan Ratu Elizabeth II.

Tayangan ini sudah dibuat hingga season ke-4. Di musim terbaru, The Crown menampilkan kisah hidup mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles.

5. Queen's Gambit

The Queen's Gambit merupakan serial adaptasi dari novel bertajuk sama karya Walter Tevis. Novel itu pertama kali dirilis pada tahun 1983 dan dirilis ulang pada tahun 2003.

Novel tersebut mengisahkan seorang anak perempuan bernama Elizabeth Harmon yang tumbuh menjadi pemain catur andaldi usia muda. Anak yatim piatu ini memulai belajar catur pada usia 8 tahun.

6. Alice in Borderland

Drama ini berawal dari kehidupan tiga sekawan yang mengalami masa sulit. Mereka adalah Arisu, Chota, dan Karube. Mereka telah bersahabat sejak masih sekolah hingga bekerja.

Permasalahan pribadi seperti keluarga dan percintaan membuat mereka, terutama Arisu dan Chota ingin pergi dari dunia yang sedang dijalani saat ini. Arisu yang sehari-hari hanya bermain gim bahkan berharap mereka bisa masuk dalam dunia gim supaya tak lagi menghadapi masalah.

Tanpa pernah disangka, keinginan tersebut benar-benar terealisasi. Suatu insiden membuat mereka tiba-tiba berada di Tokyo yang belum pernah dilihat. Keramaian Shibuya yang mereka lihat sebelumnya dalam seketika menghilang. Kebisingan di jalan dan dalam stasiun tiba-tiba menjadi sunyi.

7. Equinox

Merupakan drama dari Denmark dengan kisah yang menegangkan. Ini dimulai dari seorang wanita bernama Astrid (Danica Curcic) yang kehilangan saudara perempuannya.

Saat itu, saudaranya menghilang pada 1999 secara misterius bersama 20 teman sekelasnya yang baru lulus. Kemudian, peristiwa itu memberikan trauma yang mendalam bagi Astrid. Selama bertahun-tahun ia diganggu mimpi buruk dan penglihatan menakutkan.

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : CNBC Indonesia
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]