Lagi, KA Sibinuang Seruduk Satu Unit Sepeda Motor di Lubuk Buaya Padang


Jumat, 22 Januari 2021 - 12:06:11 WIB
Lagi, KA Sibinuang Seruduk Satu Unit Sepeda Motor di Lubuk Buaya Padang ereta Api (KA) Sibinuang kembali menghantam pengendara sepeda motor di kawasan Lubuk Buaya

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kereta Api (KA) Sibinuang kembali menghantam pengendara sepeda motor di kawasan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan itu pun telah viral di media sosial Instagram pemilik akun @info_nagarisumbar. Postingan itu dibagikan 13 menit yang lalu sekitar 11.30 WIB. Kemudian uanggahan video telah ditonton 2.773.

Baca Juga : Diduga Bakar Kantor Bupati, Seorang Oknum PNS Ditangkap

"Jumat (22/1/21) pukul 10.00 Wib kembali terjadi kecelakaan Kereta Api dengan sebuah sepeda motor di Lubuk Buaya Padang," tulis postingan itu.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RS terdekat," tulisnya lagi.

Baca Juga : Cabuli Siswi Kelas VI SD, Pria BN Ditangkap Polisi

Sementara saat dikonfirmasi kepada Humas PT KAI Divisi Regional II, Ujang Rusen Permana membenarkan kejadian itu. Diakuinya, kecelakaan antara KA dengan sepeda motor.

"Insident lalu lintas yang melibatkan motor dan kereta api relasi Padang-Naras di perlintasan liar antara Stasiun Tabing dan Stasiun Padang," kata Rusen.

Baca Juga : Pedagang Daging Nyambi Jual Sabu di Pasar Raya Padang

Diakuinya, kecelakaan adalah akibat dari ketidakhati-hatian pengendara saat menyeberangi perlintasan. 

"Berhenti sejenak, tengok kanan-kiri untuk memastikan tidak ada kereta yang melintas," imbuhnya. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kondisi pengendara sepeda motor. (*)

Baca Juga : Innalillahi, Bocah Fauzan Tewas Terbakar Bersama Rumahnya

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]