Pengendara Sepeda Motor Tertabrak KA Sibinuang Meninggal Dunia


Jumat, 22 Januari 2021 - 14:19:19 WIB
Pengendara Sepeda Motor Tertabrak KA Sibinuang Meninggal Dunia Barang bukti sepeda motor yang dihantam Kereta Api (KA) Sibinuang di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Adinegoro, depan Kantor Unit Bank BTN Ganting Lubuk Buaya, Jumat (22/1/2021), sekitar pukul 10.26 WIB.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengendara sepeda motor yang dihantam Kereta Api (KA) Sibinuang dilaporkan meninggal dunia. Korban bernama Hamdani (66) meninggal di perjalanan dari Puskesmas Lubuk Buaya menuju Rumah Sakit Siti Rahmah Padang.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Adinegoro, depan Kantor Unit Bank BTN Ganting Lubuk Buaya, Jumat (22/1/2021), sekitar pukul 10.26 WIB.

Baca Juga : Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

Menurut keterangan saksi, Refka Musli Zein (62), kejadian berawal ketika korban melintasai rel. Namun tidak mendengar dan melihat kereta api yang datang dari arah Simpang Haru.

"Korban mau belok kiri dengan sepeda motor Honda Beat BA 6787 OH menuju rumahnya dan korban tidak mendengar kereta api lewat, lalu korban terseret sejauh kurang lebih 25 meter," kata Refka.

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

Sementara Kanit Laka Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto juga membenarkan perisitiwa nahas itu. Sibinuang 4 dengan nomor Loko BB 3038409 datang dari arah Simpang Haru, Padang menuju Naras Padang Pariaman.

"Kecelakaan itu mengakibatkan luka pendarahan dalam di bagian kepala korban dan dinyatakan meninggal dunia saat korban dirujuk dari Puskesmas Lubuk Buaya ke RS Siti Ramah," terangnya.

Baca Juga : Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

"Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," tutupnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]