Mayat Angga Korban SJ-182 Teridentifikasi, Pihak Keluarga Menunggu Kepulangan Jenazah ke Padang


Jumat, 22 Januari 2021 - 17:37:29 WIB
Mayat Angga Korban SJ-182 Teridentifikasi, Pihak Keluarga Menunggu Kepulangan Jenazah ke Padang Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 asal Kelurahan Sungai Sapiah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang teridentifikasi. Jenazah diserahkan Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri kepada keluarga Angga di Jakarta.

Diinformasikan, jenazah Angga akan dipulangkan ke kediaman orang tuanya di Kelurahan Sungai Sapiah, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga : Diduga Bakar Kantor Bupati, Seorang Oknum PNS Ditangkap

Hal itu diungkap sepupu Angga, Ibnu Suhada, bahwasanya jenazah akan diserahkan besok. Namun pihak keluarga belum memastikan melalui udara (pesawat) atau melalui darat.

"Kalau dengan pesawat, kemungkinan tidak bisa karena istri Angga baru siap melahirkan," katanya, Jumat (21/1/2021).

Baca Juga : Cabuli Siswi Kelas VI SD, Pria BN Ditangkap Polisi

Diakuinya, kemungkinan akan dibawa melalui darat. Tetapi belum bisa dipastikan, karena saat ini keluarga masih bermusyawarah.

"Kondisi istri Angga belum memungkinkan naik pesawat. Tapi kalau melalui darat, akan diberangkatkan pada Minggu. Tapi itu belum pasti," imbuhnya.

Baca Juga : Pedagang Daging Nyambi Jual Sabu di Pasar Raya Padang

Diketahui, mayat Angga teridentifikasi berdasarkan hasil tes DNA terhadap bayinya oleh petugas rumah sakit Rumah Sakit Keramat Jati, Jakarta, pasca kecelakaan SJ 182 di kawasan Kepulauan Seribu.

Ibu kandung Angga, Afrida mengaku informasi tes DNA didapat dari kakak Angga yang mengurus berbagai keperluan, diantaranya keperluan tes DNA terhadap cucunya itu.

Baca Juga : Innalillahi, Bocah Fauzan Tewas Terbakar Bersama Rumahnya

"Tes DNA dilakukan petugas RS Keramat Jati, Minggu (10/1/2021). Kami dapat informasi dari saudara Angga. Karena kakak dan adik Angga kan berada di Jakarta," kata Afrida.(*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]