Gegara Sengketa Batas Kebun, Pria Ini Berlumuran Darah Dihajar dengan Kampak


Jumat, 22 Januari 2021 - 22:18:17 WIB
Gegara Sengketa Batas Kebun, Pria Ini Berlumuran Darah Dihajar dengan Kampak Ilustrasi. Net

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Gegara batas lahan kebun, korban berinisial  IS (56) berlumuran darah akibat dihajar dua pelaku yang mengunakan kampak dan pisau. Untung saja warga segera menyelamatkan korban dan  melarikannya  ke RS BP Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Jumat (22/1/2021), membenarkan terjadinya peristiwa yang nyaris merenggut nyawa korban di  Ruli Tiban Danau, Patam Lestari, Sekupang, Batam pada, Rabu (6/1/2021) itu.

Baca Juga : Indra Helmi Pimpin SMSI Kota Batam

“Awalnya, korban dan pelaku cek cok karena masalah batas lahan kebun, sebagaimana saat itu korban mengatakan kepada pelaku bahwa pelaku telah melewati batas kebun miliknya,” ungkap Kombes Pol Yos Guntur, seperti dilansir Haluankepi.com, Jumat (22/1/2021).

Gegara ucapan korban, lanjut Yos pelaku tidak terima dan akhirnya melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan menggunakan sejata tajam.

Baca Juga : Dibangun dengan Dana Rp60 Miliar, Dermaga II Telaga Punggur Diresmikan Menhub

Pelaku bersama rekannya menikam korban sehingga menyebabkan luka pada bagian lengan sebelah kiri, perut dan punggung.

Tak berhenti disitu saja, rekan RA juga mengayunkan kapaknya ke arah bagian kepala korban dan kabur.

Baca Juga : Resmi Dilantik, Ansar-Marlin Percepat Pemulihan Ekonomi Kepri

Beruntung korban diselamatkan warga dengan membawanya ke Rumah Sakit BP Batam.

Tak terima atas serangan senjata tajam oleh dua pria itu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekupang. Menindaklanjuti laporan tersebut, Gabungan Opsnal Reskrim Polresta Barelang dan Opsnal Sekupang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan terjun ke lapangan guna melakukan penyelidikan dan benar adanya tindak pidana pengroyokan.

Baca Juga : Besok, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Dilantik Jadi Gubernur dan Wagub Kepri

Tak butuh waktu 24 jam, tim gabungan Opsnal ini berhasil membekuk pelaku RA di tempat persembunyiannya di perumahan Bengkong Mahkota.

“Dihari hari yang sama, sekira pukul 16.00 Wib, Tim Gabungan Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku tengah berada di seputaran Perumahan Bengkong Mahkota,” kata Yos. “

Dua jam setelah mendapatkan informasi tersebut, akhirnya tim gabungan Opsnal berhasil mengamankan pelaku RA di Perumahan Bengkong Mahkota. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polresta Barelang guna pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]