Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker, Emak-emak: Di Dunia Ini Hanya Satu Allah, Kamu Jangan Larang Saya


Jumat, 22 Januari 2021 - 22:19:58 WIB
Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker, Emak-emak: Di Dunia Ini Hanya Satu Allah, Kamu Jangan Larang Saya Emak-emak memaki polisi saat ditegur karena tidak memakai helm. Foto: Tangkapan layar Instagram

GARUT, HARIANHALUAN.COM - Sebuah video berdurasi 20 detik viral di media sosial, dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak memaki petugas saat ditegur karena tak bermasker dan menyebut nama Allah.

Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Raya Rajawali, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021) sore tadi.

Baca Juga : Di Hadapan TP3 Laskar FPI, Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tidak Ikut Campur

"Kejadiannya tadi pagi, ada seorang ibu yang tak terima karena ditegur petugas," Ujar Kapolsek Bungbulang, Iptu Endang Mulyana dikutip dari Viva.co.id, Jumat (22/1/2021).

Tampak dalam rekaman video emak-emak yang berambut pirang dan mengenakan sweater warna orange, mamaki petugas. Dalam salah satu ocehan si ibu yang belum diketahui identitasnya menyebut-nyebut nama Allah.

Baca Juga : Marzuki Alie cs Gugat AHY Terkait Pemecatan, Demokrat Sebut Lucu dan Menggelikan

"Di dunia ini hanya satu Allah. Kamu jangan larang saya," teriak ibu-ibu tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi saat berlangsung operasi yustisi dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Bungbulang. Sementara petugas yang dimaki-maki tersebut tidak melakukan perlawanan.

Baca Juga : Wah, Marzuki Alie Gugat AHY ke PN Jakarta Pusat

"Ya, kejadiannya saat sedang berlangsung Operasi Yustisi PPKM,"  kata Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol CZi Deni Iskandar. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 13:45:54 WIB

    Di Hadapan TP3 Laskar FPI, Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tidak Ikut Campur

    Di Hadapan TP3 Laskar FPI, Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tidak Ikut Campur Pemerintah sama sekali tidak ikut campur dalam penyelidikan terhadap tewasnya enam laskar FPI di Tol Cikampek. Hal itu ditegaskan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD saat Tim Penga.
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 11:10:47 WIB

    Marzuki Alie cs Gugat AHY Terkait Pemecatan, Demokrat Sebut Lucu dan Menggelikan

    Marzuki Alie cs Gugat AHY Terkait Pemecatan, Demokrat Sebut Lucu dan Menggelikan Marzuki Alie dkk menggugat Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ke Pengadilan Jakarta Pusat guna meminta majelis hakim membatalkan SK pemecatan. Partai Demokrat menilai lucu gugatan Marzuki Alie cs..
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 09:07:03 WIB

    Wah, Marzuki Alie Gugat AHY ke PN Jakarta Pusat

    Wah, Marzuki Alie Gugat AHY ke PN Jakarta Pusat Mantan ketua DPR RI Marzuki Alie melayangkan gugatan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Berdasarkan laman resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selas.
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 08:38:46 WIB

    Pemerintah Matangkan Persiapan Pembukaan CPNS 2021

    Pemerintah Matangkan Persiapan Pembukaan CPNS 2021 Pendaftaran CPNS 2021 sebentar lagi bakal dibuka. Pemerintah tengah mematangkan persiapan pembukaan pendaftaran CPNS. Sebab, tidak hanya CPNS, tetapi pemerintah membuka seleksi PPPK..
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 08:31:33 WIB

    Demokrat Sebut Moeldoko Harus Out dari Istana!

    Demokrat Sebut Moeldoko Harus Out dari Istana! Partai Demokrat meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuktikan ucapannya terkait tidak akan melemahkan partai-partai di luar pemerintahan. Untuk itu, Partai Demokrat mendesak Jokowi untuk mengeluarkan Kepala Kantor Staf Ke.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]