Brian Putra Bastara dan Dhani Hariyona, Dua Kandidat Calon Ketum HIPMI Sumbar


Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:34:39 WIB
Brian Putra Bastara dan Dhani Hariyona, Dua Kandidat Calon Ketum HIPMI Sumbar Pengurus BPD HIPMI Sumbar bersama dengan pengurus HIPMI 3 daerah yang baru selesai dilantik di Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Sebentar lagi, BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar akan melakukan pemilihan Ketua Umum (Ketum) yang baru. Pemilihan tersebut saat ini masih dalam proses pengambilan pendaftaran untuk menjaring calon yang akan maju menjadi Ketum kepengurusan organisasi periode 2021-2024 tersebut.

Meski pendaftaran masih dalam proses, tapi sampai saat ini baru dua kandidat yang sudah menyatakan akan maju ke Musyawarah Daerah (Musda) yang dihelat pada Februari mendatang. Kedua kandidat tersebut, yakni Brian Putra Bastara dan Dhani Hariyona. Brian Putra Bastara saat ini merupakan Bendahara Umum BPD HIPMI  Sumbar. Sedangkan, Dhani Hariyona merupakan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar.

Baca Juga : Dukung Pengembangan UMKM, Ketua BPC HIPMI 50 Kota Apresiasi Kegiatan KKI 2021

Munculnya dua nama kandidat itu, dikatakan Ketua Umum HIPMI Sumbar Iqra Chissa saat pelantikan secara serentak 3 kepengurusan BPC HIPMI di aula Balaikota Payakumbuh. "Teristimewa kepada Brian Putra Bastara dan Dhani Hariyona. Karena, keduanya ini yang baru menyatakan sikap untuk maju di pemilihan Ketum BPD HIPMI Sumbar mendatang," kata Iqra.

Di Sumbar sendiri, terutama di kalangan pengusaha, nama kedua kandidat tersebut tidak asing lagi. Brian Putra Bastara merupakan putra dari pengusaha sukses Basrizal Koto (Koto). Sedangkan, Dhani Hariyono merupakan putra dari anggota DPD RI Emma Yonanna. (*)

Baca Juga : Ketua BPC HIPMI Sawahlunto: Brian Putra Bastara Sosok yang Sangat Pas Jadi Ketua Umum

Reporter : Dadang Esmana | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]