Grup Lion Air Berduka, Dirut Batik Air Meninggal Dunia


Ahad, 24 Januari 2021 - 06:58:01 WIB
Grup Lion Air Berduka, Dirut Batik Air Meninggal Dunia Dirut Batik Air Achmad Luthfie

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Keluarga besar Grup Lion Air berduka, Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021), pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang, Banten.

"Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi berita duka cita atas telah berpulang (meninggal dunia) Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie, 23 Januari 2021, pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan resmi, dilansir dari CNBC Indonesia.

Baca Juga : Jangan Main-main dengan Vaksin Covid-19, Ini Ultimatum Mabes Polri

"Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie," kata Danang.

Dia mengatakan, almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini.

Baca Juga : Awas Tertipu! Ini Daftar 28 Investasi Bodong yang 'Disikat' OJK

"Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Lion Air Group akan selalu mengenangmu [almarhum Capt. Achmad Luthfie]."

Batik Air adalah maskapai penerbangan swasta Indonesia dengan layanan full service seperti Garuda Indonesia. Maskapai Grup Lion ini  didirikan pada 2013 dan melakukan penerbangan perdana pada Jumat 3 Mei 2013 dari Jakarta ke Manado dan Balikpapan.

Baca Juga : Kabar Baik! Kementan Berikan Pendampingan Intensif Bagi Petani

Adapun almarhum Achmad Lutfhie adalah kopilot pertama di Lion Air.

Jenazah almarhum Achmad Lutfhie rencananya dimakamkan di TPU Selapajang, Jalan Surya Dharma, Minggu (23/1). "Iya, dimakamkan di sana," kata Danang saat dikonfirmasi. (*)

Baca Juga : Sampaikan Dukungan Moril, Ketum Partai Aceh Temui AHY

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : CNBC Indonesia
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]