DPD PAN Pasaman Barat Gelar Musda Secara Virtual


Ahad, 24 Januari 2021 - 12:08:59 WIB
DPD PAN Pasaman Barat Gelar Musda Secara Virtual Ketua DPD Partai PAN Pasaman Barat, H. Baharuddin saat memberikan sambutan dalam acara Musda DPD PAN ke V

PASBAR, HARIAN HALUAN.COM – Partai Amanah Nasional (PAN) menggelar Musda DPD PAN ke V yang dilaksanakan serentak secara virtual diseluruh kabupaten/kota se Sumatera Barat (Sumbar). Untuk DPD PAN Pasbar, acara tersebut dilaksanakan di Aula Latifha. Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun pelaksanaannya tetap berjalan lancar dan tetap dalam kondisi mematuhi protokol kesehatan. 

Musda DPD PAN Pasbar V itu juga dihadiri oleh, Ketua DPD PAN Pasbar, H. Baharuddin R. MM, sejumlah Ketua Partai politik, Kaban Kesbangpol diwakili Sekretaris, Adrianto, serta tamu istimewa, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Hamsuardi-H. Risnawanto dan seluruh pengurus DPD PAN Pasbar dan jajaran juga seluruh pengurus PAN disemua tingkatan, termasuk segenap anggota DPRD Fraksi PAN Pasbar serta PUAN PAN Pasbar.

Baca Juga : Helat Musrenbang, Bupati Benny Prioritaskan Pembangunan yang Jadi Kebutuhan Masyarakat

Dalam persiapan menghadapi Musda ke V tersebut, DPD PAN Kabupaten Pasbar mengusulkan sebanyak tiga belas orang formatur sesuai keputusan DPW PAN Sumbar. Adapun ke tiga belas orang Calon formatur DPD PAN Pasbar tahun 2020 Priode 2021 - 2026 adalah, Drs.H.Baharuddin, R.MM, Dedy Ihram, Ahda Yanrel, Azli Merita, Basio, Azwar, Arianto, Safridal, Doni Rinaldi, Indra Earman, Insan Sabri, Sunardi dan Hidayat Komari.

Dari semua Calon Formatur tersebut, selanjutnya ditetapkan oleh DPP PAN, dengan melakukan rapat untuk menentukan ketua formatur dan sekaligus menjadi Ketua DPD PAN kabupaten Pasbar.

Baca Juga : Tolak KLB, DPC Partai Demokrat Pasaman Tegaskan Tetap Setia ke AHY

Dari hasil rapat formatur yang dilaksanakan secara virtual tersebut, akhirnya H. Baharuddin, R.MM kembali terpilih menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Pasbar untuk menakhodai partai tersebut priode 2021-2026.

Saat di temui dilokasi acara, H. Baharuddin selaku formatur terpilih mengatakan, ia terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN yang telah berpartisipasi di dalam kelancaran Musada PAN ke V itu.

Baca Juga : Tahun Ini, Solsel Dapatkan Perbaikan Jalan Bukit Manggiu Sebesar Rp6 Miliar

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN di semua tingkatan, yang telah berpartisipasi dalam Musada ini," ucap Bahar

Baharuddin juga mengimbau, agar masyarakat Pasbar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari covid-19 yang mewabah saat ini.

Baca Juga : Kolaborasikan Program, Pemprov Sumbar Bakal Dirikan SMK Peternakan di Solsel

"Untuk masyarakat Pasbar, diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu," imbaunya sembari berharap. (*)

Reporter : Fadli | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]harianhaluan.com