AJO Bersama Polres Pasbar Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan


Ahad, 24 Januari 2021 - 15:39:44 WIB
AJO Bersama Polres Pasbar Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Perkumpulan Jurnalis Online Pasbar bersama Polres Pasbar berbagi sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Talmau.

PASBAR, HARIANHALUAN.COM--PerkumpulAn Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO Pasbar) bersama Polres Pasbar salurkan bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Sei Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau dalam rangka HUT perdana AJO Pasbar. Sabtu, (23/1/2021).

Insan pers yang tergabung dalam perkumpulan jurnalis Online (AJO) Pasbar dan Komol Muzhendra mewakili Polres Pasbar disambut hangat dan penuh suka cita oleh pengurus dan anak-anak Panti.

Baca Juga : Kunjungi Sekolah, Genius Umar Kenang Masa SMPnya

Ketua Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli dalam kegiatan tersebut mengatakan, kunjungan ini adalah rangkaian kegiatan AJO dalam rangka Aksi peduli antar sesama, yang juga bertepatan dengan memperingati Hari jadi AJO yang pertama.

"Kegiatan dalam HUT Perdana AJO ini  merupakan bentuk rasa sukur Insan Pers yang tergabung di AJO Pasbar yang telah setahun berdiri di Kabupaten Pasbar, dan hingga kini masih eksis di bidang Jurnalis dalam menyajikan pemberitaan yang akurat dari sumber terpercaya kepada masyarakat," jelas Fadli.

Baca Juga : Los Pasar Balai Naras Pariaman Sudah Ditempati Pedagang

Fadli menambahkan, kegiatan dalam rangka HUT AJO Pasbar tersebut, AJO Pasbar bersinergi dan bekerja sama dengan Polres Pasbar yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Pasbar, Kompol Muzhendra dan Pelda Mukrizal dari pihak TNI/Koramil Talu.

"Dalam rangka memperingati HUT Perdana AJO Pasbar ini kita bersinergi dan bekerja sama dengan Polres Pasbar, bersama-sama melakukan kegiatan berbagi antar sesama dengan  menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak dan saudara kita yang ada di Panti Asuhan ini,"ujar Fadli.

Baca Juga : Kunjungi Bonjol, Wabup Sabar AS Minta Pelaku Ekonomi Kreatif Diperhatikan

Ia juga berharap, semoga kedepannya AJO Pasbar sebagai salah satu corong informasi bisa lebih eksis lagi  menampilkan berita-berita yang akurat dan terpercaya di hadapan publik, terutama dalam menjalankan fungsinya sebagai penyambung lidah rakyat, tempat komunikasi, dan kontrol sosial dalam kehidupan masyarakat, juga peduli dalam kesejahteraan kehidupan sosial masyarakat.

"Semoga kedepannya AJO Pasbar dapat lebih profesional dan lebih eksis lagi dalam menyajikan pemberitaan-pemberitaan, karena  fungsi pers sangat penting untuk perkembangan dan kemajuan serta kesejahteraan suatu daerah menuju kehidupan bangsa dan negara yang demokratis dan sejahtera,"harap Fadli.

Baca Juga : Hujan Tidak Merata, Hotspot Masih Terpantau di Sumbar

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Pasbar, Kompol Muzhendra juga mengucapkan selamat hari jadi AJO Pasbar yang pertama dan berharap semoga kedepan AJO Pasbar Semakin jaya dan semakin eksis lagi dalam menyajikan pemberitaan-pemberitaan positif seputar Pasbar.

"AJO Pasbar luar biasa, karena baru satu tahun berdiri nama AJO Pasbar tidak asing lagi di kalangan instansi dan khususnya di masyarakat Pasaman Barat,"ujar Muzhendra.

Muzhendra juga taklupa memberikan motivasi kepada anak asuh panti asuhan Aisyiyah untuk tetap semangat,  rajin belajar dan beribadah sehingga nantinya dapat menggapai cita-cita. Bagi yang berminat bergabung menjadi anggota Polri, bisa mengakses website resmi Polri atau mendatangi Polres Pasbar.

"Adik-adik harus tetap semangat dan rajin belajar demi menggapai cita-cita. Keterbatasan dan kekurangan bukan suatu pembatas untuk menjadikan kita sukses selagi kita mau berusaha,"pungkasnya.

Selain itu, Ketua Panti Asuhan Aisyiyah, Muhammad Naim mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar dan Polres Pasbr atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan kepada anak yatim di Panti Asuhan Aisyiyah.

"Saya atas nama Yayasan dan anak-anak di Panti ini mengucapkan terimakasih kepada AJO Pasbar dan Polres Pasbar. Kami sangat bangga dan terharu atas kunjungan dari AJO ini, sebab baru sekali inilah organisasi wartawan di Pasbar datang dan berkunjung ke tempat kami ini  sekaligus memberi bantun," ucap Naim. (*)

Reporter : Fadli | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]