Usai Dilantik, Pengurus FAJI Kota Pariaman Mulai Susun Program Kerja


Ahad, 24 Januari 2021 - 15:55:45 WIB
Usai Dilantik, Pengurus FAJI Kota Pariaman Mulai Susun Program Kerja Alfian

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Pariaman yang baru di lantik Sabtu (23/1-2021) sore, segera melakukan konsolidasi untuk penyusunan program kerja. 
   
Ketua Umum Pengcab FAJI Kota Pariaman periode 2020 - 2024, Alfian yang dihubungi harianhaluan.com, Minggu (24/1-2021), bahwa pelaksanaan konsolidasi dipandang perlu dilaksanakan. "Ini penting karena tidak hanya terkait program kerja, tapi juga kelancaran realisasi kegiatan nantinya," kata Alfian.
   
Selain itu, akan berkoordinasi dengan provinsi, karena kita baru, perlu masukan-masukan untuk kemajuan FAJI Kota Pariaman.
   
Dalam melaksanakan kegiatan, akan melibatkan masyarakat atau pemuda, terutama pada titik-itik kegiatan. Terhadap olah raga ink, rutenya panjang mengikuti arus sungai sampai pada titik finist.
   
Dan pada titik-titik pemberhentian itulah nantinya, juga peran masyarakat atau pemuda berperan.
    
"Pengurus FAJI akan sosialisasi ke masyarakat atau karang taruna yang ada di desa/ kelurahan mengenai FAJI, kegiatan dan fungsinya," kata Alfian.
    
Dalam berkegiatan nantinya diinginkan masyarakat yang jadi pengelolanya, disamping FAJI sehingga semua terlibat didalamnya untuk memajukan olah raga ini di Kota Pariaman.
  
Namun yang pasti pembinaan dan pelatihan akan dilaksanakan kepada masyarakat atau pemuda, sehingga ke depan, semua bisa berjalan sukses. (*)

 

Baca Juga : Disaksikan Bupati Dharmasraya, Tahapan Vaksinasi Pedagang Pasar Sikabau Dimulai Hari Ini

Reporter : Trisnaldi | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]