Atap Pasar Produksi Blok C Kota Pariaman Ditumbuhi Rumput Liar


Ahad, 24 Januari 2021 - 16:59:47 WIB
Atap Pasar Produksi Blok C Kota Pariaman Ditumbuhi Rumput Liar Kondisi Gulma yang tumbuh banyak dibahagian atap pasar produksi blok C di Jati Kota Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Atap Pasar Produksi Blok C, di Jati Kota Pariaman, saat ini tampak sudah banyak ditumbuhi gulma atau rumput liar. Kondisi itu kontras dengan deretan petak toko bajagian depan pasar tersebut terlihat menarik.

Terpantau harianhaluan.com, Minggu (24/1-2021), kondisi atap bangunan yang telah ditumbuhi gulma itu, memang tak terlihat jelas dari jalan raya, karena terrutup bahagian blok pasar produksi bagian depan.

Baca Juga : Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Gelar Silaturahmi

Kondisi itu akan terlihat jelas setelah  masuk dari bahagian depan menuju ke arah barat atau bahagia belakang pasar produksi tersebut gulma yang tumbuh banyak di atab pasar blok C itu akan tampak jelas.

Beragam tinggi gulma yang tumbuh diatas atap pasar produksi itu dan belum tampak tanda-tanda tersentuh perawatan dari pihak terkait di daerah setempat.

Baca Juga : Leonardy Harmainy: Pariwisata Jika Dikelola dengan Baik akan Memberikan Keuntungan

Pasar Produksi di Jati Kota Pariaman itu merupakan salah satu aset daerah setempat. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit yang dihubungi menyebutkan, segera diupayakan untuk membersihkanya, melalui anggaran tahun ini. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]