Digelar Tertutup, Vicky Prasetyo Resmi Lamar Mantan Istri Deddy Corbuzier


Ahad, 24 Januari 2021 - 19:14:08 WIB
Digelar Tertutup, Vicky Prasetyo Resmi Lamar Mantan Istri Deddy Corbuzier Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran Foto: (Noel/detikcom)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Akhirnya, Vicky Prasetyo resmi melamar sang kekasih pujaan hatinya Kalina Oktarani yang juga merupakan mantan istri Deddy Corbuzier. Acara lamaran itu di gelar di kediaman Vicky Prasetyo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi Jawa Barat, Minggu (24/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga mengundang sahabatnya dari kalangan selebriti. Mulai dari Dinar Candy, Moa dan Lee Jong Hoon.

Baca Juga : Isu Putus dengan Felicia Tissue, Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep

Di sisi lain, menurut Dinar Candy dirinya diberikan tanggung jawab menjadi MC oleh Vicky Prasetyo. Mulai dari lamaran hingga resepsi pernikahan nanti.

"Jadi aku dikasih tanggung jawab sama ka Vicky. Dari awal resepsi, sekarang kan lamaran, nanti acaranya juga masih ada Dinar," kata Dinar Candy ditemui di kediaman Vicky Prasetyo, dikutip dari detik.com, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga : Lucinta Luna Pamer Video Brewokan, Netizen: Kirain Master Limbad

"Jadi akhirnya ya udah kamu aja yang jadi host sampai resepsi," kata Dinar.

Dalam kesempatan itu, Dinar juga mengaku menjadi saksi kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Dinar mengatakan Vicky Prasetyo mencari jodoh lewat Dinar.

Baca Juga : Kacau! Tedy Pardiyana Tiba-tiba Minta Uang Rp750 Juta ke Rizky Febian

"Memang dia mempercayakan kepada Dinar, karena awal kenalan Vicky itu memang Dinar saksinya pas Vicky cari cewek," kata Dinar Candy.

Terpantau dalam proses lamaran itu tertutup awak media. Awak media hanya bisa memantau lamaran itu dari luar rumah. Beberapa karangan bunga juga terlihat di pekarangan rumah Vicky Prasetyo. Banyak mobil tamu juga mulai datang hingga berjejer di halaman rumah Vicky Prasetyo.

Baca Juga : Waw! Nagita Slavina Kepergok Pakai Tas Rp54,7 Juta, Netizen: Kayak Kantong Doraemon

Acara lamaran itu digelar tanpa banyak tamu yang datang. Protokol kesehatan COVID-19 disebut jadi alasannya. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Detik.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]