Begini Reaksi Gisel saat Dikenalkan dengan Karen Nijsen


Senin, 25 Januari 2021 - 22:21:31 WIB
Begini Reaksi Gisel saat Dikenalkan dengan Karen Nijsen Dok Intipseleb.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Karen Nijsen secara terang-terangan membahas hubungannya dengan Gading Marten. Model berdarah Minang dan Belanda ini bahkan mengaku telah berkenalan dengan mantan istri Gading, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel

Hal tersebut diungkap Karen Nijsen kepada awak media dalam wawancara terbaru. Seperti diketahui, kedekatan pasangan beda usia 18 tahun ini berawal ketika Karen membagikan momen mesranya bersama aktor Love For Sale itu ke akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

Seperti apa cerita perkenalan Karen dan Gisel? Scroll artikel berikut ini yuk yang dikutip dari IntipSeleb.com, Senin (25/1/2021).

Awal Pertemuan Karen Nijsen dan Gading Marten

Karen Nijsen blak-blakan bicara awal pertemuannya dengan presenter sekaligus aktor ternama Gading Marten. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya menjadi model dalam proyek Gading Moto. 

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

Sebagai informasi, Gading memang memiliki hobi memotret yang dituangkan dalam akun Instagram khusus bernama @gadiiingmoto.

Menelisik akun tersebut, terdapat hasil jepretan pria 38 tahun itu dengan berbagai macam objek dari mulai rekan-rekannya hingga foto pemandangan indah. Akun tersebut pun telah diikuti sebanyak 138 ribu pengikut.

Baca Juga : Belum Lama Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Sudah Tunangan Lagi

"Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya sekarang sudah lumayan lama," kata Karen Nijsen.

Kemudian, Karen pun menceritakan bahwa dirinya sudah akrab dengan putri semata wayang Gading dengan Gisel, Gempita Nora Marten. Mereka juga telah merayakan liburan tahun bersama di Bali beberapa waktu lalu. 

Baca Juga : Maria Ozawa Kenang Adegan Pertama Jadi Bintang JAV

"Liburan di Bali seru, tahun baru sama Gempi sama Gading, keluarga kan juga di Bali kemarin, sama teman-teman Gading ya enak, enak banget," terangnya.

Tak hanya itu saja, rupanya Gading telah mengenalkan Karen Nijsen pada Gisella Anastasia. Dara 20 tahun ini mengungkapkan bahwa Gisel merupakan sosok yang baik.

"Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab, mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi. Saya bicara sama dia beberapa kali baik banget (Gisel)," ujar Karen Nijsen. 

Gading Marten Sebut Karen Nijsen Sudah Kenalan dengan Gisel

Di sisi lain, Gading Marten saat di program Okay Boss yang tayang belum lama ini juga mengungkapkan hal serupa dengan Karen Nijsen terkait perkenalannya dengan Gisel. Awalnya, Raffi Ahmad selaku host bertanya pada Gading apakah Karen datang saat di perayaan ulang tahun Gempi ke-6 beberapa waktu lalu. 

"Enggak (Karen Nijsen gak datang ke ulang tahun Gempi),” ujar Gading.

Kemudian, putra aktor senior Roy Marten ini mengungkap fakta baru bahwa Karen Nijsen dan Gisel sudah saling berbincang meski hanya lewat sambungan telepon. 

“Sudah kenalan (sama Gisel) lewat telepon," jawab Gading Marten soal hubungan Karen Nijsen dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]