Polisi Olah TKP di Medan Pekan Depan Terkait Kasus Video Mesum Gisel


Selasa, 26 Januari 2021 - 15:09:12 WIB
Polisi Olah TKP di Medan Pekan Depan Terkait Kasus Video Mesum Gisel Gisella Anastasia

HARIANHALUAN.COM - Polda Metro Jaya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus video mesum artis Gisella Anastasia bersama dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu yang sempat viral di media sosial. Keduanya sudah menjadi tersangka dalam kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan melakukan olah TKP atas kasus itu di Medan, Sumatera Barat.

Baca Juga : Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 2.282 Purnawirawan

"Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi-saksi ahli yang ada," kata Yusri dilansir dari Merdeka.com, Selasa (26/1).

Untuk Gisel dan Nobu, hingga saat ini masih dilakukan atau dikenakan wajib lapor terhadap kasus yang menimpanya itu. "Saudara GA dan MYD masih melakukan wajib lapor," ujarnya.

Baca Juga : Tahanan Dapat Vaksin Covid-19, Jaksa Agung: Mereka Punya Hak Hidup

Yusri menegaskan, sampai saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap penyebar pertama video mesum Gisel dengan Nobu.

"(Penyebar pertama) Masih kita lakukan pengejaran terus," tegasnya.

Baca Juga : Kabar Duka: Baru Sepekan Dilantik, Bupati OKU Kuryana Aziz Meninggal Dunia

Gisel telah diperiksa beberapa kali oleh polisi. Dalam klarifikasinya, Gisel tak membantah atau mengakui. Dia hanya menyatakan mendukung proses di kepolisian.

Sebelum Gisel ditetapkan tersangka, dua orang penyebar video tersebut sudah lebih dulu ditangkap oleh polisi. Berkas keduanya sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca Juga : Guru Agama Honorer Ancam Mogok Mengajar Secara Nasional, Ini Penyebabnya

Tersangka PP dan MN diamankan di dua tempat terpisah. PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sedangkan MF, dicokok polisi di daerah Sawangan, Depok. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : merdeka.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]