Shafa Harris Pamer Kekasih Baru, Pria Bertato dan Berkumis Tipis


Selasa, 26 Januari 2021 - 21:19:10 WIB
Shafa Harris Pamer Kekasih Baru, Pria Bertato dan Berkumis Tipis Shafa Haris. Dok IntipSeleb.com

JAKARTA. HARIANHALUAN.COM – Shafa Harris menyusul mantan kekasihnya, Bastian Steel move on. Putri Sarita Abdul Mukti ini memamerkan pacar barunya melalui postingan Instastory-nya. Kekasih Shafa Harris itu berusia enam tahun lebih tua.

Dia pun berpenampilan dengan lengan bertato. Shafa juga mengatakan kekasihnya sudah bertemu dengan orangtuanya. Seperti apa potret pacar baru Shafa Harris?.

Baca Juga : Profil Moeldoko, Dulu Panglima TNI Pilihan SBY, Kini Ketum Demokrat Kubu Kontra AHY

Shafa Harris Punya Pacar Baru

Tidak lama setelah putus dari Shafa Harris, Bastian Steel memperkenalkan Sitha Marino sebagai pacar barunya. Seakan tidak mau kalah, Shafa pun kini sudah move on dan memiliki kekasih baru. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Shafa Harris di Instastory-nya pada Senin, 25 Januari 2021.

Shafa memperlihatkan fotonya dengan sang kekasih sambil tersenyum sumringah.  Tapi Shafa Harris hanya memperlihatkan sebagian wajah pria berkacamata dan berkumis tipis tersebut. Tak ada keterangan apapun di foto tersebut, Shafa hanya menyertakan tanda hati berwarna merah.

Baca Juga : Sule Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya, Sakit Apa? 

Dugaan pria tersebut sebagai kekasih Shafa Harris diperjelas di postingan selanjutnya. Shafa yang hendak memulai sesi tanya-jawab mengaku sedang tidak mengerjakan apapun karena ditinggal kekasihnya bermain video game.

"My mans is busy playing vid games and my sis is busy working. So ASK ME SUMTHHHH (cowokku sibuk main game dan saudaraku sibuk bekerja, jadi tanyalah aku sesuatu)," tulis Shafa Harris dikutip dari IntipSeleb.com, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga : Belum Lama Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Sudah Tunangan Lagi

Orangtua Sudah Bertemu

Sayangnya, Shafa Harris tidak mengungkap identitas jelas sang kekasih. Dia hanya mengatakan pacarnya tidak memiliki Instagram saat ditanya pengikut Instagram tentang siapa sosok pria tersebut.  Shafa hanya membagikan foto selfienya yang dirangkul pacarnya.

Tampak pria tersebut memiliki tato dilengannya. Akan tetapi di postingannya yang lain, Shafa Harris mengatakan dia dan pacarnya terpaut usia 6 tahun.

Baca Juga : Maria Ozawa Kenang Adegan Pertama Jadi Bintang JAV

"Hes 24 im 18 (dia 24 aku 18)," kata Shafa Harris ketika menjawab pertanyaan soal apakah pacarnya lebih tua darinya.

Tidak hanya itu, Shafa juga sempat menjawab pertanyaan dari netizen terkait reaksi orangtuanya saat melihat kekasih barunya tersebut. Gadis yang pernah melabrak Jennifer Dunn itu pun hanya mengatakan kalau mereka sudah saling bertemu.

"Does your parents like your new man? (Apakah orang tuamu menyukai pacar barumu?)," tanya netizen. "They met him alr (mereka sudah bertemu dengannya)," balas Shafa Harris dengan menyertakan tiga emoticon hati mengiringi fotonya saat memamerkan duck face.

Berbeda dari Bastian Steel, sampai sekarang, Shafa Harris belum mengungkap secara gamblang identitas pacar barunya. Shafa Harris juga masih enggan memperlihatkan potret jelas wajah kekasih barunya tersebut. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]