Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola


Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB
Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Jose Mourinho.

BOLA, HARIANHALUAN.COM - Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya. Usai mendepak Lampard, Thomas Tuchel disebut akan menggantikan peran legenda Chelsea tersebut dengan kontrak 18 bulan.

Menanggapi itu, pelatih kepala Tottenham Jose Mourinho bereaksi keras. Mourinho mengatakan pemecatan Frank Lampard di Chelsea menunjukkan kebrutalan manajemen sepak bola modern. Legenda klub dibebaskan dari tugasnya hanya 18 bulan setelah menjalankan satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Premier membuat The Blues 11 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Lampard memenangkan tiga gelar Liga Premier bersama Chelsea sebagai pemain di bawah Mourinho yang mengungkapkan kesedihannya atas berita itu sebelum mengakui bahwa itu adalah kenyataan yang selalu ditakuti manajer. "Saya selalu sedih ketika seorang rekan kehilangan pekerjaannya. Frank bukan hanya seorang kolega, dia adalah orang penting dalam karir saya, jadi saya merasa menyesal dia melakukannya (dipecat)," kata Mourinho.

"Tapi ini adalah kebrutalan sepak bola, terutama sepak bola modern, jadi ketika Anda menjadi manajer, Anda tahu bahwa cepat atau lambat itu akan terjadi pada Anda," tutupnya. (*)

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]