Hore! BLT Subsidi Gaji Bakal Cair Lagi, Catat Syaratnya


Rabu, 27 Januari 2021 - 06:30:28 WIB
Hore! BLT Subsidi Gaji Bakal Cair Lagi, Catat Syaratnya Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ini kabar gembira untuk pekerja yang belum mendapatkan BLT subsidi gaji. Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah kembali menyalurkan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta.

Ida mengatakan, masih ada sejumlah rekening yang belum dapat tersalurkan BLT subsidi gaji. Dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dan dibekukan.

Baca Juga : Jangan Main-main dengan Vaksin Covid-19, Ini Ultimatum Mabes Polri

Menaker memastikan, penerima BSU yang datanya sudah valid dan tidak ada masalah, penyaluran akan diupayakan untuk dilanjutkan kembali. Pada bulan Januari ini rekonsiliasi data dengan bank penyalur sudah selesai dilakukan, maka akan dimintakan kembali ke perbendaharaan negara untuk menyalurkan kembali.
 
“Jadi mudah-mudahan pada bulan Januari ini rekonsiliasi data dengan bank penyalur sudah selesai dilakukan, maka akan kita mintakan kembali ke perbendaharaan negara untuk menyalurkan kembali,” ujar Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah belum lama ini, seperti dilansir Okezone.

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]