Bejat! Pria Ini Tiga Kali Gagahi Gadis di Bawah Umur


Rabu, 27 Januari 2021 - 18:31:02 WIB
Bejat! Pria Ini Tiga Kali Gagahi Gadis di Bawah Umur Ilustrasi. Net

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Pria berinisial UL (20) tidak saja nekat membawa kabur gadis di bawah umur berinisial N (14), tapi juga menggagahi koban sebanyak tiga kali.

UL akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Tapung, Kabupaten Kampar, Riau pada Rabu (27/1/2021).

Baca Juga : Tim Pengacara Bakal Dampingi Tiga Mahasiwa Unilak yang Dipecat

Penangkapan UL ini atas laporan ibu korban inisial HY (Pr 40) warga Kecamatan Tapung yang tidak terima atas perbuatan UL telah melarikan anaknya yang masih dibawah umur.

“Peristiwa ini berawal pada Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 16.00 WIB, Saat itu anak pelapor inisial N (14) dijemput oleh teman perempuannya ZH menggunakan sepeda motor, mereka pamit kepada pelapor untuk menghadiri ulang tahun temannya,” ujar Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra dalam konfirmasi tertulisnya, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga : FKPMR Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Riau

Dikatakan Deni, hingga malam N tidak pulang kerumah lalu dicari oleh orangtuanya, didapat informasi bahwa anaknya itu sebelum acara selesai pergi bersama teman lelakinya UL, atas kejadian itu HY kemudian melapor ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

Menindaklanjuti laporan tersebut Kapolsek Tapung Kompol Sumarno perintahkan Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani bersama Tim Opsnal Polsek lakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Lanjut dia, pada Selasa (26/1/2021), korban bersama pelaku ditemukan berada dirumah abangnya di Desa Petapahan Jaya Tapung, selanjutnya mereka dibawa ke Polsek Tapung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Jumat, Tiga Kepala Daerah Terpilih Dilantik Gubernur

“Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh petugas, tersangka UL mengakui telah melarikan N tanpa seizin orang tuanya. Tersangka N juga mengaku telah melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak 3 kali,” kata AKP Deni Yusra. seperti dilansir Haluanriau.co.

“Tersangka UL kini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan pasal 332 ayat 1 KUH Pidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun,” pungkasnya. (*)

Baca Juga : Riau Kebut Produksi Beras Hingga Capai Taget 331.237 Ton

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]