Denny Sumargo Sempat Kena Guna-guna, Ceritanya Bikin Merinding


Rabu, 27 Januari 2021 - 20:17:35 WIB
Denny Sumargo Sempat Kena Guna-guna, Ceritanya Bikin Merinding Denny Sumargo. Foto: Instagram @sumargodenny

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Aktor yang juga mantan pebasket, Denny Sumargo sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan di usia 30an. Dalam wawancaranya dengan Daniel Mananta, Denny Sumargo mengaku sempat merasa kena guna-guna. 

Hal tersebut diungkapkan Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu dalam konten channel YouTube, Daniel Mananta.

Baca Juga : Ini Harapan Musisi di Hari Musik Nasional

Seperti apa pengakuan Denny Sumargo? Simak ceritanya selengkapnya di sini.

"Gue kena guna-guna," kata Denny Sumargo dikutip dari Viva.co.id, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga : Kenapa Banyak Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Ini Alasannya Secara Ilmiah

Denny kemudian menjelaskan insiden guna-guna itu terjadi saat dirinya tengah mendekati seorang wanita beberapa tahun silam. Namun, Denny mengaku tidak bisa memastikan siapa yang mengiriminya guna-guna saat itu.

"Jadi ceritanya gue mengalami proses deket sama orang tapi gue ga tau umur 30an tapi gue ga bisa konfirmasi itu karena guna-guna gak keliatan dan gue ga bisa judge orang itu bener-benar menggunakan itu," jelas Denny Sumargo.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Selasa (9/3/2021), Film Kriminal 10 Minute Gone Sedang Tayang

Dijelaskan Denny lebih lanjut saat itu, dirinya merasa mendengar banyak suara. Saat itu pun dia mengaku bingung untuk berbuat apa.

"Terus pikiran gue jadi kacau jadi tabrakan dua energi dalam diri gue. Gue ga tau energi ini apa gue denger banyak suara dan gue bingung apa yang harus gue lakukan lagi," ujar dia.

Baca Juga : Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19

Kondisi itu, kata Denny diperparah dengan hukuman sosial yang harus diterimanya selama enam tahun. Hal ini lantaran kejadian dirinya yang dituduh menghamili seorang wanita dan tidak mau bertanggung jawab.

"Depresi berat gue kena hukuman sosial 6 tahun karena gue dituduh menghamili anak orang dan enggak tanggung jawab. Laki-laki tidurin cewek lain, laki-laki ngehamilin cewek lain ga tanggung jawab hilang laki-lakinya gue berada di posisi itu," ujar Denny.

Kondisi tersebut membuat Denny Sumargo mengalami gangguan jiwa yang cukup berat. Dengan musibah yang menimpanya, dia pun mengaku pergi meninggalkan kostannya untuk mencari Tuhan kala itu.

"Sampai akhirnya gue diem di kamar gue 7 hari untuk cari tau apa yang terjadi sama gue ga ada jawabannya karena gue sampai di titik gangguan jiwa yang cukup tinggi .Ga tau kenapa gue ambil spidol pergi mencari tuhan, gue pergi bawa barang secukupnya ninggalin hp intinya gue meninggalkan yang duniawi terus gue pergi gue masuk  ke masjid, gereja gue ngikutin insting gue," kata Denny Sumargo.

Tidak hanya itu saja, diakui Denny dirinya secara tidak sadar menuju Gunung Kerinci. 

"Gue enggak tau kenapa gue tiba di sana, karena gue jalan kaki di jalan. Kepala gue dengerin banyak suara, gue liatin orang. Gue kayak orang bingung, gue enggak tau harus apa, gue enggak tenang, gue enggak bisa makan. Tiba-tiba muncul terlintas gue pergi ke sana," ujar dia. 

Dijelaskan Denny dirinya juga menyebut sempat mendengar suara yang menuntunnya untuk mendaki gunung Kerinci.

"Tiba-tiba ada bisikan halus bilang 'naik aja, enak di atas situ, adem'. Gue jalan, gue naik jam 3 pagi," ujar Denny Sumargo. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 12:47:56 WIB

    Ini Harapan Musisi di Hari Musik Nasional

    Ini Harapan Musisi di Hari Musik Nasional Hari ini, Selasa (9/3/2021) adalah hari musik nasional yang diperingati oleh para musisi Indonesia dengan cara menuliskan ucapan dan harapannya di hari yang penuh makna bagi para insan musik Tanah Air ini..
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 12:23:35 WIB

    Kenapa Banyak Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Ini Alasannya Secara Ilmiah

    Kenapa Banyak Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Ini Alasannya Secara Ilmiah Banyak tokoh-tokoh kartun yang dibuat berwarna kuning. Sebut saja nama-nama seperti SpongeBob, Pikachu, Minion, The Simpsons, Winnie The Pooh dan masih banyak lagi..
  • Selasa, 09 Maret 2021 - 09:34:45 WIB

    Jadwal Bioskop Selasa (9/3/2021), Film Kriminal 10 Minute Gone Sedang Tayang

    Jadwal Bioskop Selasa (9/3/2021), Film Kriminal 10 Minute Gone Sedang Tayang Selamat hari Selasa pembaca setia. Bagaimana kabarnya, selalu sehat dan baik-baik saja ya. Tentunya sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Semoga hari ini dapat dilalui dengan semua hal positif demi perkembangan diri And.
  • Senin, 08 Maret 2021 - 20:54:41 WIB

    Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19

    Cita Citata Turut Kecipratan Fee Bansos Covid-19 Salah satu penyanyi dangdut ternama turut kecipratan uang dari fee bantuan sosial (bansos) yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp10 ribu per paket dari setiap perusahaan. Penyanyi tersebut yakni Cita Citata..
  • Senin, 08 Maret 2021 - 18:35:38 WIB

    Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah

    Dikabarkan Punya Pria Idaman Lain, Nindy Ayunda: Gak Masalah Nindy Ayunda dikabarkan punya kekasih lain selama masih berstatus istri Askara Parasady Harsono. Hal itu yang disebut membuat Askara Pararady Harsono marah hingga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]