Lomba Menembak Resmi Dibuka, Memperebutkan Piala Kapolda Sumbar


Rabu, 03 Februari 2021 - 22:14:55 WIB
Lomba Menembak Resmi Dibuka, Memperebutkan Piala Kapolda Sumbar Latihan menembak. Foto: Buliza Rahmat

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Toni Harmanto, membuka perlombaan menembak untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumbar tahun 2021, Rabu (3/2/2021).

"Perlombaan menembak ini dilakukan di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar, Rabu (3/2). Dengan diikuti oleh 16 club dari Provinsi Sumbar dan Jambi," katanya.

Baca Juga : Penyekatan Mudik, Kapolda Sumbar: Belum Ada yang Nekat Menerobos

Pada kesempatan itu, Toni juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet, pelatih, manajer tim dan official yang akan mengikuti kejuaraan daerah menembak Piala Kapolda Tahun 2021.

“Kejuaraan daerah menembak tahun 2021 yang saat ini diselenggarakan bertujuan sebagai ajang evaluasi atlet sejauh mana peningkatan prestasi yang diraih sehingga diperoleh data prestasi atlet di masing-masing daerah. Kita semua mengetahui bahwa latihan terbaik adalah bertanding,” katanya.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Positif: 300, Sembuh: 302, dan Meninggal Dunia 3 Orang

Diakuinya, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (POPNAS) Tahun 2021, Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Tahun 2021 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2021 saat ini Pengprov Perbakin Sumbar sedang gencar-gencarnya melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan baik untuk bidang berburu, bidang reaksi maupun bidang tembak sasaran.

"Nantinya akan menjaring atlet-atlet yang potensi dari berbagai Kabupaten Kota untuk dilakukan pembinaan dalam program Pengprov Perbakin Sumbar. Untuk itu, saya harapkan kepada seluruh atlet agar dapat termotivasi untuk lebih berprestasi secara maksimal,” katanya.

Selain itu, Toni juga mengucapkan terima kasih dan penghargaankepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini, dan kepada para juri, serta petugas di lapangan agar selalu menegakkan aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga kejuaraan daerah menembak Piala Kapolda Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kepada seluruh atlet saya ucapkan selamat bertanding, ikuti seluruh aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis dan raihlah prestasi setinggi-tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan sportivitas. tetap jaga keselamatan pribadi selama pertandingan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]