Gegara Tokek Segede Botol, Istri Arya Saloka Panggil Petugas Damkar


Ahad, 07 Februari 2021 - 16:02:46 WIB
Gegara Tokek Segede Botol, Istri Arya Saloka Panggil Petugas Damkar Arya Saloka dan Putri Anne

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ini kabar kurang mengenakan dari artis Putri Anne. Istri Arya Saloka ini takut akan kehadiran tokek di kediamannya.

Merasa panik karena takut membahayakan buah hatinya, istri aktor Arya Saloka ini langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan.

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

“Abis drama telp @damkarjaksel gara-gara ada tokek segede botol,” kata Putri Anne seperti dikutip Okezone dari Instagram Story-nya.

Melalui postingan itu, ia berterima kasih pada sejumlah petugas yang berhasil menangkap tokek berukuran botol air mineral tersebut. “Terima kasih bapak-bapak udah baik banget mau nolongin kita.. sehat-sehat selalu bapak-bapak damkar,” sambungnya.

Baca Juga : Penjual Kelapa Muda Ini Cantiknya Kebangetan, Yuk Kenalan!

Perempuan 30 tahun ini menceritakan kronologinya sebelum memanggil petugas Damkar. “Masalahnya tadi aku usir pakai sapu, dia jerit-jerit marah. Insecure aku tuh dijeritin tokek. Aku jerit, dia jerit,” kisahnya.

Ia juga mengungkapkan rasa takutnya bila tokek tersebut membahayakan buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. “Pas telp tadi aku bilang cuman berdua Ibrahim di rumah. Takut kalau masuk rumah nanti Ibrahim digigit. Galak lho bok itu tokek,” tulis Anne.

Baca Juga : Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

Kronologi serupa juga diungkapkan akun resmi Damkar Jakarta Selatan, @damkarjaksel. Melalui Instagram, akun tersebut mengunggah momen-momen penanganannya.

“Pada saat ibu putri di dapur, beliau melihat seekor tokek yang berada di belakang rumahnya, dirasa dapat membahayakan anaknya, kemudian ibu putri menghubungi kantor Pemadam untuk melakukan penanganan tokek tersebut,” tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Baca Juga : Film You and I Meraih Penghargaan di CPH:DOX, Copenhagen International Documentary Festival

Sontak, unggahan itu pun ramai komentar netizen. Mereka justru menghubungkan peristiwa itu dengan sinetron Ikatan Cinta, di mana Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran.

“Betapa beruntungnya bapak-bapak masuk ke rumah Aldebaran,” kata netizen.

“Tokeknya pengen foto sama Mas Al,” komentar netizen.

“Bapak-bapak, itu rumahnya Arya Saloka, pasti bapak-bapak sampai rumah ditanyain istri deh suruh minta foto,” tulis yang lainnya.

“Gemes sama bapak-bapaknya nggak tau kalau beliau abis masuk ke rumah artis papan atas yang sedang digandrungi umat se-Indonesia Raya,” komentar yang lainnya. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]